Naruto dan semua chara milik Masashi Kishimoto.
Semua gambar bukan milik saya dan semua credit diberikan kepada pemiliknya.Warning : Ini cerita bxb
———————————————————————
From : Kyuubi
To : Master Sasuke
"Aku akan segera menyusul!!!"Kyuubi membereskan beberapa berkas sebelum keluar dan mengunci pintu ruangan club basket.
"Arghhh pertandingan pasti sebentar lagi dimulai." Kyuubi berlari kecil menuju mobilnya.
"Kyuubi-senpai."
"Hallo, maaf aku buru-buru." Sepanjang koridor banyak sekali siswa-siswi menyapanya. Dengan wajah imut dan pribadi yang ramah, siapa yang tidak mengenalnya? Seantero KIHS mengenalnya.
Kyuubi cepat-cepat menyalakan mobilnya dan menuju England School.
Sesampainya di sekolah elite itu, Kyuubi memarkirkan mobilnya di parkiran siswa dan dengan cepat masuk kedalam bangunan bertingkat tersebut.
"Permisi, dimana pertandingan basket antar sekolah ini dan Konoha?" Ujar Kyuubi setelah memberhentikan seorang siswa yang lewat.
"Itu diadakan di lapangan outdoor. Lurus saja dari koridor ini, lalu belok kanan kedua, disana ada pintu kaca keluar. Disitu tempatnya." Jelas siswa tersebut.
"Terima kasih." Kyuubi berjalan menyusuri arah yang di jelaskan oleh siswa tadi.
"Waw sekolah orang kaya memang beda." Pikir Kyuubi saat melihat betapa luasnya sekolah ini di tambah lapangan basket yang berada di luar bukan main besarnya.
Kyuubi mengernyit bingung melihat anggota team basket dari sekolahnya mengerumuni seseorang dan melihat dari wajah-wajah mereka sepertinya kejadian yang menegangkan baru saja terjadi.
Kedua mata musang Kyuubi terbelalak kaget melihat surai raven milik Sasuke berada di tengah kerumunan.
"Kyaaaa Sasuke-sama!" Kyuubi berlari cepat dan dengan cerobohnya menabrak pemuda bersurai kuning yang berjalan ke arahnya.
"Maaf, maaf aku tidak sengaja." Naruto, pemuda yang tidak sengaja ditabrak oleh Kyuubi terdiam di tempatnya.
"Suara ini tidak asing." Gumam Naruto, ia pun menoleh mengikuti arah pemuda bertubuh mungil tersebut berlari.
"Sasuke! Astaga apa yang terjadi?" Kyuubi membantu Sasuke berdiri setelah mengecek apakah ada luka yang terlihat di kaki dan tangan Sasuke.
"Aku tidak apa-apa Kyuubi, hanya tadi ada orang gila yang menyerangku." Kyuubi ingin memarahi Sasuke karena berbohong padanya, apanya yang tidak apa-apa? Jelas-jelas wajah Sasuke jauh lebih pucat dari sebelumnya dan ia terus terbatuk, namun Kyuubi urungkan niatnya karena kasihan melihat Sasuke, ia akan menunda omelannya saat mereka sampai di rumah sakit nanti.
Sedangkan Naruto terbelalak kaget sampai ia merasa bola matanya ingin keluar, menerima kenyataan bahwa Sasuke-nya menjadi laki-laki saja mustahil, apalagi harus melihat Kyuubi, rubah ekor 9 milik Sasuke kini berubah menjadi manusia? Ini namanya seperti es didalam neraka!
"Hah, apa dewa sedang mempermainkan takdir? Musang ekor 9 itu sekarang bereinkarnasi menjadi manusia?" Ujar Naruto pelan.
"Sudah kubilang, tidak ada yang mengatakan jika jiwa seseorang bereinkarnasi akan kembali pada wujud sebelumnya bukan?" Berbeda dengan Garaa yang sepertinya menerima dengan pikiran terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Dragon Rider (BOOK II)
FanfictionSequel The last dragon rider Berabad-abad berlalu sejak kematian cinta dalam hidup Naruto, Uchiha Sasuke. Naruto bersama Gaara berkelana disetiap penjuru bumi demi menemukan reinkarnasi dari Sasuke. Namun hal tidak terduga terjadi, Sasuke yang ia...