Know the beginning - 3

2.6K 264 55
                                    

Naruto dan semua chara dri anime Naruto adalah milik Masashi Kishimoto.
Pic bukan milik author semua credit diberikan kepada pemilik aslinya.

Enjoy it!
———————————————————————————
Warning ⚠️ terdapat konten ekplisit dan mengandung unsur 18++

Emosi Sasuke berubah dari takut menjadi marah. Bisa-bisanya Naruto mengatakan itu padanya.

"Apapun yang aku katakan tidak berarti bagimu." Naruto mengepalkan tangannya kuat.

"Apa yang kau katakan." Naruto mencengkram pipi Sasuke dan membawa kepala itu mendekat.

"Apa bedanya kau dengan laki-laki itu? Kalian sama saja. Kau juga mengambil keuntungan dariku!" Ucap Sasuke marah.

"Sama? Kau menyamakan aku dengan laki-laki brengsek itu?" Naruto menyeringai dan dengan gerakan yang cepat ia menarik surai Sasuke hingga ia terjatuh ke lantai kamar mandi yang dingin.

"Ku beritahu satu hal Sasuke." Sasuke hendak berlari, namun Naruto jauh lebih cepat, ia menarik lengan Sasuke dan menyeret nya kasar menuju kasur.

Tangan tan itu bergerak kebelakang lehernya dan menarik sebuah rantai dari lehernya.

"Yang memebedakan aku dengan laki-laki itu adalah, aku mempunyai hak untuk melakukan ini." Naruto mencium bibir Sasuke, namun ini bukan ciuman manis yang penuh perasaan, Sasuke tidak merasakan apa-apa selain keposesifan Naruto.

"Aku bisa menyentuh mu tanpa kau mempunyai hak untuk menolak." Tangan Naruto menyentuh perut Sasuke dan turun perlahan.

"Lepaskan!" Sasuke memberontak dengan kuat, ia panik merasakan tangan Naruto yang menyentuhnya di tempat yang tidak pantas.

Seringai Naruto semakin lebar melihat Sasuke menggeliat di bawahnya. Air masih menetes dari ujung rambut Sasuke, dan tubuh yang terkespose sempurna itu terlihat mengkilap di bawah cahaya lampu.

"Semua ini milikku." Kilatan di mata Naruto membawa desiran yang tidak nyaman bagi Sasuke.

XXX

Naruto mengaitkan rantai yang berada di belakang leher Sasuke pada kepala ranjang, ia juga mengikat tangan Sasuke di posisi yang sama dengan sebuah dasi yang ia ambil dari dalam lemari kecil di samping ranjang.

Mata kuning itu menikmati setiap lekuk tubuh Sasuke, ia tidak pernah merasa tertarik pada laki-laki apalagi sampai ingin menyentuh. Tapi, melihat tubuh putih mulus yang terekspos tidak berdaya membuatnya ingin menyentuh, bukan sekedar menyentuh, lebih dari itu.

Naruto tidak menghiraukan tangisan dan permohonan Sasuke, ia menekuk kaki Sasuke di masing-masing sisi dan memposisikan dirinya di tengah.

Ia memang tidak pernah melakukannya dengan laki-laki, namun bukan berarti ia tidak tahu apa yang dilakukan dua laki-laki saat berhubungan sexual.

Dua jari Naruto masuke kedalam mulut Sasuke melumurinya dengan saliva.

"Ini akan sakit." Naruto memperingkatkan dengan senyum sadis seolah mengatakan fakta bahwa meskipun Sasuke tidak menginginkan ini dia tidak bisa berbuat apa-apa selain terbaring lemah di bawah Natuto.

"Argg." Benda asing yang memasuki Sasuke di bawah benar-benar sakit, hole nya terasa perih dan panas.

"S-stop...kumohon." Sasuke terisak, ia menangis merasakan sakit bercampur takut.

Naruto menulikan pendengarannya, ia masih menggerakkan jarinya keluar-masuk dan perlahan menambah jari ketiganya.

Sasuke terus menangis sampai ia tidak sadar jika Naruto sudah mengeluarkan jarinya dan kini 'milik' Naruto sudah berasa di depan hole nya.

The Last Dragon Rider (BOOK II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang