~flashback part 8~
.
.
.
Alasan kenapa Jojo melamun di bangku taman.
At UKS.
Di dalam UKS terdengar suara cewek dan cowok yang sedang mengobrol.
Jojo yang tidak sengaja ingin ke UKS untuk mengambil plester, (karna tadi tangan Jojo tidak sengaja tergores pecahan kaca) pun terhenti di depan pintu UKS. Dan nampak mendengarkan percakapan itu.
Jojo yang nampak penasaran pun mencoba membuka pintu dan masuk kedalam UKS.
Suara percakapan itu terdengar familiar oleh Jojo.
"Kayak suara Sun Oh dan Gul Mi"
Jojo bergumam dalam batin nya dan sedikit melangkah maju.
Saat Jojo mendengar kata,
"Aku suka sama kamu Kwon Sun Oh" - Gul Mi.
Membuat Jojo menghentikan langkah nya dan bersembunyi di tempat tidur UKS dan ia tutup dengan tirai yang ada.
Jojo menutup mulutnya yang hampir mengeluarkan suara kagetnya. Ia berkaca kaca mendengarkan sahabat nya sedang menyatakan perasaan nya pada kekasihnya.
Jojo tak percaya dengan apa yang sedang ia dengar.
"Gul Mi. Tapi aku kekasih Jojo, sahabatmu" - Sun Oh.
"Tapi aku juga mencintaimu Kwon Sun Oh" - Gul Mi.
Jojo masih saja diam mendengarkan percakapan mereka. Sesekali ia menyeka air matanya yang terus keluar membasahi pipi chubby nya itu.
Sun Oh pun pergi meninggalkan Gul Mi yang terduduk di ranjang UKS sambil menangis.
Sun Oh gak mungkin menerima perasaan Gul Mi.
Karna sekarang di sedang menjalin hubungan dengan Jojo. Kalau pun ia tidak berpacaran dengan Jojo, ia pun tidak ingin menjalin hubungan dengan Gul Mi. Karna Sun Oh tidak tertarik padanya.Gul Mi pun keluar dari UKS menuju toilet untuk membasuh wajahnya yang basah oleh air mata.
Jojo masih saja di UKS. Kaget, kecewa dengan apa yang dia dengar tadi.
Jojo pun segera meninggalkan UKS setelah melihat Gul Mi pergi.
Jojo menuju taman, dan duduk di sana sendiri.
Jojo merenungi apa yang baru saja terjadi. Mencoba mencernanya dengan baik.Tak menemukan jalan apapun, fikiran Jojo akhirnya hanya kosong.
At Jojo house.
Pagi hari saat Jojo dan Do Wha tengah duduk santai di depan TV.
"Bang... " - Jojo.
Suara Jojo memulai percakapan antara dia dan abang kesayangannya.
"Oo..?" - Do Wha.
"Kak Sae Mi pernah gak sih ketemu cowok lain tanpa sepengetahuan abang" - Jojo.
Jojo bertanya pada abang nya dengan wajah datar.
"Sin Sae Mi? Em... Pernah gak yah. Bentar abang inget inget. Ah.... Pernah dia ketemu cowok, mantannya. Tapi dia ketemunya bareng abang. Dan kayaknya selama ini dia selalu jujur deh sama abang. Emang kenapa sih??" - Do Wha.
"Ah gak papa bang. Cuman tanya... Ah iya bang. Abang kan udah lama banget pacaran sama kak Sae Mi. Abang tau gak sih kalau misalkan sifat sifat kak Sae Mi yang mencurigakan di depan abang?" - Jojo.
"Gak pernah aneh aneh sih sikap dia. Mau aneh aneh gimana juga, orang dia tiap hari sama abang kan?" - Do Wha.
"Bentar deh dek. Kok lu nanya nanya sih, aneh deh. Biasanya juga lu diem diem aja soal hubungan abang. Lu ada masalah ya dek sama si Sun Oh itu?".
Do Wha menebak sikao aneh adik nya ini.
Yah memang benar, Jojo sedang kefikiran akan hubungannya dengan Sun Oh.
Tapi Jojo tidak ingin menunjukannya, walaupun pada abang nya sendiri.Tiba tiba Do Wha pun mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu.
Line.
Dowha kesayangan❤️ ~
|Sayang
|Hye Young ada gak?Sae Mi sweety❤️ ~
|Iya sayang
|Ada
|Kenapa yang?Dowha kesayangan❤️ ~
|Lagi dimana dia yang?
Sae Mi sweety❤️ ~
|Ini di sebelah ku yang
|Lagi main gameDowha kesayangan❤️ ~
|Yang tolongin tanyain ke adekmu ya. Coba tanyain gimana hubungan Jojo sama cowoknya.
|Tapi sayang jangan bilang kalau aku yang tanya.Sae Mi sweety❤️ ~
|Oh ok yang
|Bentar ya...Dowha kesayangan❤️ ~
|Makasih ya yang
|eeumach 💋💋 bye...Line end.
Do Wha memang sangat peka orangnya. Apalagi kalau menyangkut Jojo, adiknya. Dia akan maju paling depan, karna Jojo adalah adik paling dia sayang. Do Wha pun sangat menjaga Jojo sedari kecil, tidak membiarkan Jojo lecet sekecil pun.
At Sae Mi and Hye Young House.
"Dek... " - Sae Mi.
"Iya gimana kak?" - Hye Young.
"Itu si Jojo sama cowoknya gimana kabarnya" - Sae Mi.
"Baik sih kak sejauh ini. Emang kenapa?" - Hye Young.
"Elah gue kan kakaknya Jojo juga. Ya gue cuman nanya dodol. Gue juga gak mau kalau Jojo kenalan kenapa" - Sae Mi.
Hye Young yang tersadae akan pertanyaan kakak nya itu pun, terfikir kembali tentang kejadian kemarin saat di mall dan beberapa kejadian lain nya yang menunjukan sikap Sun Oh yang aneh, dan di ikuti Gul Mi guja.
"Oh iya. Akhir akhir ini Sun Oh nampak aneh, gul Mi juga. Kenapa ya??"
Hye Young bergumam dalam batin nya, bertanya-tanya. Dan berharap semoga mereka berdua tidak ada hubungannya.
"Tapi Jojo ngrasa gak yah perbedaan mereka".
Hye Young pun masih saja memikirkan hal hal yang membuatnya khawatir.
"Kak... Kakak mau ke tempat bang Do Wha gak? Kalau iya aku ikutan ya kak" - Hye Young.
"Em... Enggak sih sebenernya, tapi boleh deh, yuk" - Sae Mi.
Mereka pun berdandan dan langsung menuju rumah Jojo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung....
Hwuaaa ya ampun
Aku capek nulis, tapi menikmati banget sama kecita ini.
Nagih banget pengen nulis terus coba.
Haha...Maafkan ya kalau aku ngeluh gini.
Greget banget aku tuh nulisnya, hehe...
Lanjut lagi aja yah,
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Dia (END) ✔
RomansaPENTING!!! Cerita ini hanya fiksi semata. Ini hanya berdasarkan daya khayal ku saja. Tidak ada niatan untuk merugikan pihak manapun. Jadi, Teruntuk para pembaca mohon pengertian dan kebijaksanaan dalam memahaminya. Terimakasih.