2 tahun kemudian...
...
Jojo sudah berkuliah di Universitas Hanbok.
Kini Jojo sudah memasuki tahun kedua nya di kampus itu,
Bersama dengan Hye Young yang mengambil kedokteran.Do Wha yang sudah selesai kuliah pun sekarang sudah bekerja disalah satu perusahaan property milik keluarganya.
Saat ini hidup Jojo sangat tenang dan damai bersama teman teman baru dan lingkungan baru.
Jojo dan Do Wha pindah ke rumah yang lebih besar dari rumah sebelumnya.
Rumahnya sekarang memang tak jauh dari jarak rumah sebelumnya. Masih berada dalam satu kompleks.Bisa di bilang Jojo saat ini sudah benar benar lupa dengan Sun Oh dan Gul Mi.
Karna sejak kejadian itu. Jojo sudah tidak bertemu dengan Sun Oh bahkan Gul Mi lagi.
Bahkan Jojo pun sudah tidak mendengar kabar apapun dari mereka berdua.
Jojo sudah jarang bertemu dengan Hye Young. karna Hye Young terlalu sibuk dengan praktek di jurusannya.
Saat ini Jojo lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan Jiwo, sahabat barunya.At kampus.
"Baik anak anak. Kelas kita sampai disini... " - Dosen.
"Terima kasih pak... " - Serentak para mahasiswa.
Dosen itu pun meninggalkan kelasnya.
Para mahasiswa nya pun sama, keluar dari kelas itu.
Jojo berjalan bersama teman barunya.
Namanya Han Jiwo.Saat ini, selain bersama Hye Young, Jojo pun sering bersama Han Jiwo. Teman sekelas di kampus Jojo.
"Kantin yok Jo... " - Ji Woo.
Saat Jojo dan Jiwo berjalan bersama menuju kantin, tiba tiba Jiwo berhenti di depan mading kampus.
"Eh Jo lihat deh..." - Ji Woo.
"Apaan?" - Jojo.
Jiwo pun mengarahkan Jojo ke depan mading kampus.
"Nih ada lomba modeling. Ikutan sono" - Ji Woo.
"Aku? Ikut modelin? Gak gak gak... Aku pendek gini" - Jojo.
"Sok ngerendah deh lu ah" - Ji Woo.
"Haha... Biar yang lain aja yang ikutan mah" - Jojo.
"Ah pokoknya gue daftarin lu. Titik gak pakai protes" - Ji Woo.
"Emang yah. Paling maksa tuh cuma si Ji Woo, udah nyerah deh" - Jiwo.
"Haha...",
Mereka pun tertawa bersama.
Tiba tiba Jojo di kagetkan dengan kehadiran seseorang tepat dibelakang nya.
"Oncom sia... ",
Kaget Jojo yang menoleh ke arah belakangnya.
"Haha... Kaget ya?",
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Dia (END) ✔
RomancePENTING!!! Cerita ini hanya fiksi semata. Ini hanya berdasarkan daya khayal ku saja. Tidak ada niatan untuk merugikan pihak manapun. Jadi, Teruntuk para pembaca mohon pengertian dan kebijaksanaan dalam memahaminya. Terimakasih.