CUMD 4 🐾

5.4K 283 3
                                    

"pergilah dari sini, jangan membuat keributan di rumah cucuku" ucap pak tua itu. Karena ia sudah muak melihat drama mereka, membuat matanya sakit saja.

"Kakek, apa kakek tidak menyayangi cucu kakek ini. Kenapa kakek membedakan antara aku dan kakak" ucap Edo yang juga kini mulai melancarkan akting nya.

"Gemintang, lebih baik kamu pergi saja ke kamar. Biar ini menjadi urusan kakek" pinta kakek nya yang menatap lembut ke arah cucu nya tanpa memperdulikan dahulu perkataan anak itu, membuat anak itu dalam hati menahan amarah nya yang mulai bergejolak.

"Tidak kek, aku masih ingin melihat pertunjukan disini" ucap Gemintang Wanendra, cucu perempuan dari Nawa Wanendra

"Baiklah" ucap kakek nya dengan senyum nya

"Apa perlu kakek memanggil Jenggala untuk memberi pelajaran pada mereka berdua cucuku" ucap kakek Nawa kepada Gemintang.

Mereka bertiga yang mendengar nama Jenggala sontak langsung pergi dari sana dengan raut takut nya serta raut menahan amarah nya.

Menyadari kepergian mereka, membuat mereka berdua tertawa seketika.

"Hahahaha" tawa mereka berdua

"Mendengar nama Jenggala saja mereka sudah lari, bagaimana kalo sampai Jenggala tinggal disini" ucap gemintang setelah tertawa.

Kakek nawa terdiam seketika, mendengar hal itu. Ia berfikir sejenak.

'sepertinya bukan ide buruk jika membiarkan Jenggala tinggal disini, menjaga Gemintang' pikir kakek nawa

"Kek, kakek" ucap gemintang ketika melihat sang kakek terdiam.

"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih yg udh baca maaf kalo byk typo see you next part guys assalamualaikum.

Old Version

19 Desember 2019

New Version, dipublish
Kamis, 15 September 2022
Jam: 10.32

Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang