"oh" hanya itu saja jawaban segara.
"Apa kakekmu orang berpengaruh, yang mana membuat mu bisa ikut kegiatan ini??" Tanya Segara kembali, ini pertama kali segara begitu cerewet, apalagi terhadap seorang wanita. Entah mengapa segara begitu nyaman dengan gadis ini, dan ya menurut nya gadis itu begitu familiar di ingatan nya.
"Bisa jadi" jawab nya yang lagi lagi singkat.
Sagara hanya mampu bersabar dengan kecuekan dan kedinginan gadis ini.
Setelah pembicaraan itu, kini dalam perjalanan terjadi keheningan.
Hingga mereka sampai di desa yang dituju.
Sesampainya disana, mereka disambut oleh pak kepala desa yang kini menunggu mereka.
Mereka semua pun turun dari kendaraan.
"Selamat datang ke desa kami" ucap kepala desa dengan begitu ramah nya.
Semua nya hanya mengangguk saja kala mendengar sapaan kepala desa tersebut.
"Mari, ikut saya. Saya akan mengantarkan kalian ke penginapan di desa ini" ucap pak kepala desa kembali.
Mereka lagi lagi mengangguk.
Dan pada akhirnya kini mengikuti pak kepala desa menuju ke tempat mereka akan tinggal sementara.
Sesampainya disana, mereka pun di persilahkan istirahat sejenak dikamar masing masing yang mana setiap kamar diisi dua hingga tiga orang.
Mereka istirahat sebelum menangani para warga yang sakit.
.
.
..
Dipublikasi
8 Desember 2022Thanks yg udah baca, jangan lupa vote dan komen ya:))
Sampai jumpa di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Genç KurguSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys