"ckk" decak Gumintang
'dasar cowok cuek, nyebelin' batin Gumintang
Seakan tahu apa yang di fikirkan Gumintang, Sagara lantas berkata
"Jangan mengumpatiku dalam hati, kalo bisa langsung depan orangnya." ucap Sagara yang mana membuat Gumintang tersentak kaget.
"Siapa juga yang mengumpatimu, kegeeran sekali anda." ucap Gumintang yang menatap sinis Sagara.
Sagara yang mendapat tatapan sinis dari Gumintang, hanya mampu mengelengkan kepalanya tak habis fikir.
'biasanya cewek cewek akan menatap diriku memuja dan kagum. Nah ini cewek beda sendiri, apa mungkin pesonaku sudah luntur ya' batin Sagara
"Ngapain lihat lihat, naksir kamu sama aku" ucap Gumintang dengan tidak santainya saat memerogoki Sagara yang menatap nya tanpa berkedip.
"Mana mungkin aku menyukai cewek galak, cerewet dan menyebalkan seperti dirimu." ucap Sagara
"Tidak ada yang tidak mungkin jika Yang Kuasa sudah berkehendak. Mungkin hari ini kamu mengatakan tidak, namun entah suatu hari nanti." ucap Gumintang yang mana malah tidak di gubris sama sekali oleh Sagara.
Mereka kini terdiam sambil menunggu hujan reda.
Beberapa jam telah berlalu, dan kini hujan sudah mulai reda. Mereka pun akan keluar dari gubuk itu namun na'as nya malah dilihat oleh beberapa warga yang kebetulan tengah berkeliling.
"Hei Ngapain kalian disitu, apa kalian habis berbuat hal tak senono di situ." Teriak salah seorang warga yang mana membuat keduanya terkejut bukan main.
.
.
...
..
Dipublikasi
Selasa, 1 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Teen FictionSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys