CUMD 9🐾

3.5K 208 1
                                    

Sesampainya disana gemintang langsung turun sambil membawa tiga gepok uang. Ia pun memborong seluruh dagangan mereka yang mana membuat mereka senang seketika. Sebelum membayar mereka ia mengatakan kepada mereka untuk membagikan makanan makanan itu kepada orang orang yang lewat.

Selesai dengan itu ia pun kembali ke mobil sambil menentang lumayan banyak cemilan untuk dirinya sendiri.

Kakek juga sepupu nya yang melihat hal itu melonggo seketika.

"Apa kamu bisa menghabiskan semua itu gemi" tanya kakek nya yang menahan air liur nya keluar kala melihat makanan yang menurut nya begitu menggoda.

Gemintang yang menyadari hal itu bukan nya menjawab pertanyaan kakek nya, ia malah sengaja memakan salah satu cemilan itu tepat dihadapan kakek nya. Yang mana membuat kakek nya meneguk ludah nya seketika.

'anak nakal ini' pikir kakek nya yang menatap nanar makanan yang di makan cucu nya.

"Kalian mau" tanya gemintang

"Kami---" ucap mereka yang terhenti karena mulut mereka sudah disuapi oleh gemintang.

"Bagaimana?" Tanya gemintang saat mereka berdua mulai mengunyah makanan yang baru disiapkan gemintang kepada mereka berdua.

"Hmm enak sekali, kakek nggak pernah makan makanan seenak ini direstoran." Ucap kakek nya sambil mengunyah makanan itu hingga habis.

"Iya aku juga sependapat dengan kakek, makanan ini benar benar enak sekali." Ucap Jenggala dengan binarnya.

"Mau" tanya gemintang kepada mereka yang langsung diangguki oleh mereka.

Gemintang pun langsung memberikan mereka masing masing satu plastik cemilan itu.

Kini mereka pun memakan makanan itu hingga tandas. Lalu beralih ke cemilan lainnya.

Setelah habis semua dan ketiga nya kekenyangan kini mereka langsung kembali pergi menuju ke salah satu warung makan yang tak jauh dari sana, mereka kali ini akan membeli makanan untuk anak anak panti.

Beberapa saat kemudian setelah selesai membeli. Kini mereka langsung menuju ke panti asuhan tempat biasanya gemintang datangi. Gemintang pun meminta Jenggala juga salah satu anak tertua di panti  untuk membagikan nya sementara dirinya juga sang kakek kini mengobrol dengan ibu panti.

Saat sudah selesai dipanti mereka pulang ke rumah.

21 Mei 2020


17 November 2022

Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang