CUMD 7🐾

4.1K 238 6
                                    

Beberapa jam kemudian Jenggala pun sampai di kediaman kakak sepupunya gemintang.

Ia pun langsung masuk ke dalam

"Hello everybody" teriak Jenggala yang mana membuat sang kakek langsung meleparinya dengan sendal nya hingga mengenai kening Jenggala

"Aduhhh" pekik Jenggala yang kaget karena ulah kakek nya itu

"Jangan teriak teriak Jen" omel kakek nya

Yang membuat jenggala mengerutu seketika.

"Ckkk bisa tidak jangan memanggilku jen, aku bukan jenny kek." Gerutu Jenggala

"Suka suka kakek lah, emang masalah gitu" ucap kakek nya yang membalas perkataan cucu nya itu seakan tak ingin mengalah sama sekali.

"Ckkk sudahlah" ucap Jenggala yang sama sekali tak ingin berdebat lagi dengan kakek nya. Karena pada ujung ujung ujung nya dia yang akan kalah.

Bertepatan dengan itu gemintang pun turun. Ia yang melihat Jenggala langsung berbicara

"Ngapain kamu disini Jeng" ucap gemintang yang mana membuat jenggala kesal. meski sang kakek sudah mengatakan kedatangan Jenggala, namun ia masih saja menanyakan nya, ia ingin sekali membuat adik sepupu nya itu kesal.

"Kakakku yang cantik, panggil aku gala jangan jeng. Aku bukan ibu ibu sosialita okey, mengerti" ucap Jenggala yang bertambah kesal karena ulah kakek juga sepupu nya itu. Sang kakek selalu memanggil nya Jen sementara si kakak sepupu nya selalu saja memanggil nya Jeng. Entah apa yang membuat mereka selalu memanggil nya sedemikian rupa.

"Kenapa disini, apa kau sudah tak punya tempat tinggal lagi yang membuatmu mengungsi ke rumahku" ucap gemintang tanpa menghiraukan perkataan Jenggala barusan.

Jenggala pun seakan ingin mengumpat kakak nya itu. Namun tidak bisa karena ia takut dengan kakak sepupu nya tersebut yang menurut nya kalo marah kayak induk singa.

"Ckkk aku disini karena kakek memintaku tinggal disini." Ucap Jenggala.

"Oh" hanya itu saja yang terucap dari mulut gemintang.

"Bagus lah kalo begitu, aku bisa memintamu mengantarku kemana pun aku mau" lanjut nya yang lagi dan lagi membuat jenggala kesal.

"Aku bukan supirmu kak, enak saja kau menyuruhku mengantarmu. Aku juga punya pekerjaan lain." Jenggala berucap dengan kesal nya.

"Ckkk kerjamu hanya makan main tidur itu saja kan" ucap gemintang.



.

Versi lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Versi lama

13 April 2020


Versi baru
8 November 2022

Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang