CUMD 13🐾

3.7K 189 9
                                    

Disaat yang lain tengah dikamar masing masing untuk istirahat lain hal nya dengan gumintang yang kini berada di luar, ia tak bisa berdiam diri walau sejenak. Baru masuk kamar serta meletakkan keperluan nya, ia langsung keluar begitu saja.

Saat ia tengah melihat sekitar, untuk mengetahui apa ada tempat yang menarik. Tiba tiba saja seseorang menepuk bahu nya dari belakang, yang mana membuat nya sedikit terkejut.

Ia pun lantas berbalik dan mendapati pria yang satu mobil dengan nya, siapa lagi kalo bukan Sagara.

"Ckk, kenapa sih!!! Bikin orang kaget tau gak" ucap Gemintang dengan begitu galak nya, yang membuat Sagara merasa tak enak.

"M-Maaf" ucap Sagara yang hanya dibalas dengusan saja oleh Gemintang.

Malahan gemintang memilih pergi dari sana, Sagara yang ditinggal seketika pun mengejar Gemintang ia berfikir bahwa dirinya telah membuat gadis itu begitu marah.

Mereka sama sama berjalan tanpa melihat sekitar nya dan hal itu tanpa diketahui pak kepala desa. Sementara para warga juga sama tak ada yang melihat karena mereka tengah berkumpul di balai desa, ada juga sebagian yang bekerja di perkebunan yang tidak juga dari desa ini namun juga dekat dengan sebuah perkampungan.

Kini Sagara sudah berada di hadapan gadis itu.

"Maaf" ucap Sagara sekali lagi.

"Maaf jika membuat mu marah" ucapnya kembali.

"Ckkk sampai segitunya dia mengikutiku, padahal aku tak marah dengannya hanya sedikit kesal saja. Tapi aku juga bodoh, malah pergi begitu saja tanpa mengatakan apa apa pada dia" pikir Gemintang

.
.
.
.
.

Dipublikasi
13 Desember 2022

Jangan lupa vote dan komen ya.

Sampai jumpa dipart selanjutnya bye bye.






Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang