"Nggak pak, kamu nggak melakukan apa apa kok" ucap Gemintang
"Iya, pak beneran kami tidak melakukan apa apa, kami hanya berteduh disini" ucap Sagara
"Halah, mana ada orang yang ngaku kalo udah ketahuan. Sudah lah, para warga silahkan bawa ke balai desa mereka berdua untuk dinikahkan, kalo tidak desa ini akan terkena sial karena ulah mereka berdua." ucap salah seorang warga yang sama sekali tak ingin mendengar penjelasan mereka berdua.
Kedua nya sontak membelalakkan mata nya kala mendengar apa yang dikatakan oleh kedua nya.
"Pak nggak bisa gitu dong, kita kan nggak melakukan apa apa. Ngapain juga dinikahkan." ucap Gemintang yang kesal karena para warga seenaknya memutuskan.
"Mau dinikahkan, atau kalian kami arak keliling desa ini dengan keadaan yang tak akan bisa kalian bayangkan sendiri." ucap nya yang mengancam kedua nya.
"Bagaimana bisa kalian berbuat seperti ini tanpa mendengarkan penjelasan kami." ucap Gemintang yang mulai marah kepada warga yang main menghakimi mereka berdua seenak nya.
"Sudahlah, kita terima saja. Mungkin sudah takdir kita seperti ini." ucap Sagara yang mulai pasrah, karena para warga yang masih saja ngotot.
"Nah dengar kan, pasanganmu saja setuju. Kenapa kamu tidak. Sudahlah saya tidak ingin mendengar alasan alasan kalian lagi. ayo para warga bawa mereka." ucap nya
Akhirnya mereka pun membawa kedua nya menuju ke balai desa. Teman teman mereka tak ada yang mengetahui hal itu, karena mereka sudah mulai mengerjakan pekerjaan mereka masing masing, walau mereka dilanda kecemasan karena keduanya belum kembali sejak tadi.
.
.
.
..
.
.
Dipublikasi
Senin, 14 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Teen FictionSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys