1. GEMINTANG WANENDRA
Nona muda keluarga Wanendra anak dari pasangan Pio Wanendra dan Mendiang Ardaya Zeno. Umurnya kini menginjak 26 tahun. Ia memimpin perusahaan Wanendra yang diwariskan oleh kakeknya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁2. SEGARA ASRAR
Sang dokter tampan yang bekerja di rumah sakit milik keluarga Wanendra yang kini dipegang oleh LIONEL WANENDRA, si cucu tertua keluarga Wanendra. Umurnya 30 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁3. NAWA WANENDRA
Si kakek kece pemilik seluruh bisnis keluarga Wanendra. Memiliki 3 orang anak dua lelaki dan dua perempuan. Yang pertama Reno Wanendra, kedua Zelia Wanendra, ketiga Pione Wanendra, terakhir Nitari Wanendra. Ia juga memiliki cucu. Dari Reno 2 yang bernama Lionel Wanendra dan Jiano Wanendra. Dari Zelia 4 diantaranya Lintang Wanendra, Langit Wanendra, Lio Wanendra, Liam Wanendra. Dari Pione 2 diantara nya Gumilar Wanendra dan Gemintang Wanendra. Terakhir dari Nitari diantaranya Jenggala Daniel Wanendra dan Tian Wanendra.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁4. JENGGALA WANENDRA
Sepupu dari gemintang. Anak dari pasangan Nitari dan Wisnu. Umurnya 24 tahun. Pemimpin mafia paling disegani yaitu GOLD DRAGON, mafia ini diberikan turun temurun dari mulai kakek nya hingga dirinya. Diantara sepupu nya hanya dia yang mengiginkan memimpin kelompok ini. Sedangkan para sepupunya memilih untuk bekerja di perusahaan keluarganya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁5. LINTANG WANENDRA
Sepupu gemintang. Umurnya 33 tahun, seorang duda anak satu. Ditinggal istrinya saat masih berumur 30 tahun. Dan saat itu juga anaknya masih berumur 1 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
6. EDO DAHDY
Anak Pione dan Miule. Seorang pengangguran yang menginginkan warisan keluarga Wanendra. Umurnya 24 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
7. VIONA TIOR
Teman dari gemintang. Umur nya 28 tahun. Bekerja di rumah sakit Alendro. Ia kenal dengan gemintang tatkala gemintang saat gemintang menolongnya dari seorang begal. Memiliki suami seorang pemilik tokoh elektronik. Ia juga memiliki dua orang anak lelaki.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
8. ZERO ANGGER
Ia juga teman dari gemintang. Mereka berteman dari SMA hingga sekarang. Umurnya 26 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
9. PIONE WANENDRA
Si ayah dari gemintang. Yang juga menginginkan harta warisan, namun papi nya sama sekali tak pernah memberikan nya warisan seperser pun karena tahu bahwa anak lelaki nya ini tak dapat mengurus nya, pernah ia menyerahkan sementara perusahaan Wanendra untuk diurus pion, namun dalam beberapa hari perusahaan itu mengalami kerugian yang begitu banyak akibat pion yang tak becus mengurus perusahaan, ia hanya tahu bersenang senang saja.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁10. MIULE DAHDY
Istri pion. Dulu nya dia seorang pembantu di rumah teman nya. Ia juga memiliki ambisi untuk merebut kekayaan keluarga Wanendra tanpa tahu bagaimana keluarga Wanendra.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁11. GANENDRA ZENO
Sepupu gumintang dari pihak ibu nya. Ia pemimpin Zeno Corp. Umurnya 29 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁12. ARDAYA ZENO
Mendiang ibunya gumintang. Meninggal karena ulah licik Miule, yang dulunya berambisi merebut Pione.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁13. RIAN ZENO
Sepupu gumintang. Pemilik restoran RZ yang berpusat di kota F. Umurnya 27 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁14. YUVION ZENO
Sepupu gumintang. Pemilik tokoh cafe BAHAGIAMU. umurnya 26 tahun.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁15. TELLA AGNES
Kakak dari segara, kini berprofesi sbg seorang model. Umur nya 36 tahun. Tak pernah pernah menikah karena tak ingin membina rumah tangga. Namun pernah berhubungan badan dengan para pria demi memuluskan kariernya. Memiliki seorang anak dari hubungan dgn salah seorang pria. Anak nya diasuh oleh pengasuh yang ditugaskan oleh tella.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁16. LIONEL WANENDRA
Sepupu gemintang. Pewaris rumah sakit milik keluarga Wanendra. Umurnya 38 tahun. Memiliki seorang istri dan lima orang anak. Istrinya bernama Melia Anita.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁Segitu saja pengenalan tokohnya.
Dipublish
5 November 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Teen FictionSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys