Setelah mengatakan hal itu gemintang meninggalkan kakeknya begitu saja.
Sang kakek yang ditinggal sendirian, mendengkus kesal.
"Dasar cucu durhaka, bisa bisa nya meninggalkan ku sendiri disini." Gerutu sang kakek.
Lalu duduk di sofa, kemudian ia langsung mengeluarkan handphone dan menghubungi Jenggala.
Sesaat setelah tersambung
📞"Ya kek ada apa" tanya Jenggala yang langsung to the point tanpa basa basi sedikit pun.
📞"Tinggal lah di mansion yang ditempati gemintang" ucap kakek nya dengan ekspresi seriusnya.
📞"Ada apa memangnya, tidak biasanya kakek memintaku begini" tanya Jenggala
📞"Para benalu tak tau diri itu kemari barusan, untung saja ada kakek. Jika tidak entah apa yang terjadi pada kakakmu" jelas kakeknya.
📞"Hmm begitu ya, sepertinya akan ada mainan baru nih" ucap Jenggala sambil tersenyum smirik disebrang sana.
📞"Jangan membuat ulah sebelum ku minta Jenggala" ucap kakek nya dengan tegas nya yang membuat jenggala mengangguk faham.
📞"Baik" jawab Jenggala
📞"Ingat tinggal lah disini hari ini juga, dan jangan pernah meninggalkan kakakmu barang sejenak saja. Pengecualian saat kakakmu pergi ke pelosok besok." Ucap kakeknya.
📞"Kenapa besok pengecualian kek" tanya Jenggala yang heran
📞"Sudahlah, kamu akan tau saat kakakmu sudah kembali dari pelosok" ucap kakeknya sambil tersenyum licik.
📞"Ckkk kakek benar benar tidak asik. Sudahlah lebih baik aku berkemas dan langsung pergi ke mansion. Kakek masih disana kan." Ucap Jenggala.
📞"Ya" jawab kakek nya
📞"Baiklah, aku tutup telfonnya kek, bye" ucap Jenggala lalu menutup telfonnya. Setelah sang kakek membalas dengan deheman saja.
.
..
.
Versi Lama
10 Januari 2020
New Version
Minggu 6 November 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Teen FictionSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys