CUMD 8🐾

3.7K 212 1
                                    


"Aku bukan kakek yang kerjaan nya seperti itu ya kak" ucap Jenggala yang tak terima dengan perkataan kakak sepupu nya, sementara sang kakek yang dibawa bawa langsung memelototi cucu lelaki nya itu.

"Kenapa kau bawa bawa nama kakek Jen." Omel kakek nya

"Ckkk sudahlah kalian berdua jangan mulai, kalian kan sama saja. Sama sama kerjaan nya makan tidur Mulu" ucap gemintang sebelum kedua nya mulai adu mulut, yang mana perdebatan mereka membuatnya jenggah

Kedua nya yang mendengar perkataan gemintang seketika terdiam. Tak ada yang berani membantah kembali, Jenggala yang sempat membantah tadi mendadak terdiam juga.

"Hmm, berhubung ada kalian berdua disini. Jadi ayo kita keliling cari cemilan." Ucap gemintang dengan senyum nya yang mana membuat kedua nya merinding seketika.

Entah mengapa firasat keduanya mendadak tak enak setelah gemintang tersenyum.

"E--Eh kakak nggak bisa ikut gemi, kakak mendadak diare nih" ucap kakek nya yang memberikan alasan.

"Aku juga nggak bisa ikut kak, karena harus menyelesaikan sesuatu." Ucap Jenggala yang akan kabur namun sudah lebih dulu dicekal oleh gemintang.

Dan gemintang sekarang menatap nya dengan begitu garang nya.

"Ikut atau...." Ucap gemintang yang menatap kedua nya dengan tatapan yang menurut mereka berdua begitu menyeramkan.

"Iya iya kami ikut" ucap kedua nya dengan begitu kompak nya.

Seketika gemintang tersenyum senang.

"Yeyyy kita jalan jalan nyari cemilan" ucap nya dengan begitu riang nya yang mana membuat kakek nya juga Jenggala lesu seketika.

"Jangan lupa ambil uang di bank dulu ya, masing masing 50 juta oke" ucap gemintang membuat mereka terkejut.

'habislah uang ku hari ini' batin kedua nya.

"Baiklah" jawab keduanya dengan pasrah. Akhirnya mereka pun pergi dari sana, untuk berburu cemilan. Bukan kerestoran ataupun ke tempat tempat nya orang kaya, namun mereka ke tempat para penjual kaki lima. Tempat biasanya gemintang berburu makanan jika ia sedang ingin nyemil makanan.

.
.
.
.

Dipublish
11 November 2022

Dipublish11 November 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Versi lama
15 Mei 2020

New Version
11 November 2020

Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang