Skip
.
.
Waktu yang ditunggu tunggu mereka semua telah tiba. Kini mereka pun akan kembali ke kota.Gemintang di jemput oleh Jenggala langsung.
Para dokter pun sudah menaiki bus mereka. Kini hanya tersisa dokter Zero, Segara dan dokter Viona.
Sengaja gemintang menyisahkan mereka, agar para dokter lain tak curiga kepadanya. Ia bisa saja membungkam mulut mereka semua jika menggosipi dirinya namun ia malas melakukan nya, karena menurut nya buang buang waktu.
Kini mereka pun masuk ke dalam mobil. Gemintang duduk di belakang. Dokter Zero di samping Jenggala. Segara di pojok sampingnya Gemintang, dan sebelah kanan gemintang ialah dokter Viona.
"Kenapa mereka ikut kak" tanya Jenggala kepada Gemintang.
"Butuh tumpangan." jawab gemintang dengan singkatnya.
Jenggala memutar bola matanya malas mendengar jawaban singkat kakak nya itu.
"Ckk" decak nya yang kini tak urung menjalankan mobilnya.
Jenggala mendumel dalam hati nya sepanjang perjalanan.
"Jangan terlalu banyak mendumel kamu" ucap Gemintang yang masih dengan dingin nya membuat Jenggala tersentak seketika.
'bagaimana kakak bisa menyadarinya ya' batin Jenggala
"Kakak ini kenapa tau sekali sih" dumel Jenggala.
"Bagaimana mungkin aku tidak tau mengenai dirimu, kau kan sudah dari kecil dengan ku." ucap Gemintang yang sudah tak sedingin barusan.
"Nggak ya, aku dengan yang lain juga. Nggak hanya dengan kakak saja." ucap Jenggala yang menyangkal.
"Kau pikir aku percaya gitu, nggak sama sekali. Dalam seminggu kamu sudah beberapa kali ke rumah kakek hanya untuk bermain dengan ku. Sementara kepada para sepupu mu yang lain hanya hitungan jari saja kau mendatangi nya." Jelas Gemintang.
'ternyata jika dengan keluarganya dia tidak sedingin itu' batin dokter Zero
'dia suka berdebat juga ternyata saat bersama saudaranya. Persaudaraan yang hangat, tidak seperti diriku' batin Segara
"Kak, ihh" rengek Jenggala
Gemintang sama sekali tidak menggubris nya. Ia memilih diam saja daripada perdebatan itu nggak ada habisnya.
"Jangan lupa antar dokter Zero dan dokter Viona lebih dulu, karena rumah mereka dekat dengan rumah sakit Wanendra. Setelah mengantar mereka baru mengantar dokter Segara" ucap Gemintang
"Oke" jawab jenggala
Selama perjalanan sudah tak ada percakapan lagi antara mereka.
.
.
.
.
.
..
.
.
Dibuat: 9 Mei 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mas Dokter (NEW VERSION)
Teen FictionSTORY 1 Cover by pinterest JUDUL LAMA: MAS DOKTER IS MY IMAM . . . Langsung baca aja ya guys