I Love You 4

982 96 35
                                    

CHAPTER 4

SEBELUMNYA
.

.
Benar seperti perkiraan Ryeowook. Kyuhyun dan Yesung kini terlihat sangat canggung. Setelah di pergoki oleh Donghae.

Pria ikan itu bahkan berteriak di telinga Kyuhyun lalu menjewernya. Dan mengatakan, Kyuhyun sangat mengambil kesempatan.

Yesung tentu saja malu. Tapi mau bagaimana lagi, mereka berdua memang tidur sambil berpelukan. Ryeowook menunjukan foto yang dia ambil pada Yesung.

Tidak ingin terus mendengar godaan Donghae yang masih belum berakhir. Yesung memilih keluar dari tenda untuk membersihkan diri. Dan berjalan-jalan menikmati udara pagi.
.

.
SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Siang hari yang sangat sejuk di sini. Matahari terhalang oleh rimbunnya pepohonan jadi hanya sedikit celah agar cahaya bisa masuk.

Anak-anak berjalan-jalan di sekitar perkemahan. Ada yang sedang bermain di sungai, mengambil foto untuk kenangan, atau berpacaran saat ada kesempatan.

Seperti Ryeowook dan Yesung, mereka berdua sedang asik menyusuri sisi sungai sambil sesekali mengambil foto.

Mereka tertawa bersama, dua sahabat ini sudah seperti adik dan kakak. Dan Yesung yang sangat terlihat seperti adik Ryeowook.

Kibum datang bergabung dengan sepupunya. Di tambah Donghae dan Kyuhyun. Saat Kyuhyun datang, Yesung merasa canggung.

Dia masih ingat kejadian tadi pagi. Dan juga foto yang Ryeowook tunjukan.

Ryeowook, Donghae, dan Kibum saling melempar lelucon. Dan Yesung menanggapi sesekali. Sedangkan Kyuhyun hanya mengikuti dari belakang.

Mereka berlima sekarang berjalan menuju tenda perkemahan. Hari mulai sore. Rasanya cukup sudah jalan-jalan hari ini.

Mereka harus berkemas, karna besok pagi akan pulang ke rumah. Camping perpisahan ini hanya di adakan dua hari satu malam.

Ryeowook, Kibum, dan Donghae sudah selesai mengemasi barang-barang mereka. Hanya tinggal Kyuhyun dan Yesung.

Tapi yang di lihat Ryeowook, Kyuhyun tidak memasukan apapun. Dan Yesung yang sedang memilah.

"Kyu kau tidak berkemas?" Tanya Ryeowook penasaran.

"Sudah, ini." Kyuhyun menepuk bawah tasnya yang menggelembung.

"Tapi itu masih ada di pinggir tasmu. Tidak kau masukan sekalian.?" Ryeowook melihat ada beberapa tumpuk kain.
Seperti jaket, syal, dan selimut tipis.

"Ohh ini untuk nanti malam." Ucap Kyuhyun sambil melirik Yesung.

Tidak ingin bertanya lagi. Ryeowook keluar dari tenda menyusul Donghae dan Kibum.

Yesung terdiam, menghentikan aktivitas berkemasnya. Dia lalu menatap Kyuhyun.

"Apa?" Tanya Kyuhyun merasa risih di tatap seperti itu oleh Yesung.

"Kemarikan tasmu. Biar aku yang mengemasinya." Yesung mengulurkan tangannya.

"Tidak usah. Besok pagi saja, lagi pula ini yang aku butuhkan untuk nanti malam agar kau tidak kedinginan lagi." Yesung tertegun mendengar alasan Kyuhyun.

"Tidak perlu seperti itu. Aku punya jaket dan selimutku sendiri." Bantah Yesung tidak ingin merepotkan.

"Itu akan kurang. Dan kau akan kedinginan lalu sesak nafas lagi nanti malam."

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang