I Love You 7

836 84 39
                                    

CHAPTER 7

SEBELUMNYA

Kemana sebenarnya kekasihnya ini. Yesung tidak membawa Handphone. Karna tadi saat menelepon Ibunya yang mengangkat.

Kyuhyun berhenti sebentar di depan sebuah bangunan tua. Dia berfikir tempat seperti apa yang akan di datangi Yesung. Selama bersama, Yesung adalah tipikal orang yang suka keheningan. Dan tidak banyak orang.

Dia pasti sedang menyendiri di tempat sepi. Tapi di mana??
Kyuhyun memukul motornya kesal. Karna tidak ada ide apapun.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Yesung berjalan menyusuri setiap anak tangga. Dia terus melangkah ke atas.  Dan beruntung tadi ada uang tersisa di sakunya untuk membayar taksi, dan di sinilah Yesung berhenti di Bugaksan Mountain.

Matahari mulai meredup. Tapi Yesung tidak berniat sedikit pun untuk pulang. Padahal suhu bisa di bilang cukup dingin. Mengingat ini masih awal Februari.

Yesung duduk di sebuah bangku yang ada di sana. Dia terdiam di sana, merenung apa yang salah dalam keluarganya. Apa yang salah padanya? Sehingga neneknya tidak suka.

"Hiks hiks hiks." Yesung menangis sendiri.

Yesung mulai terisak-isak saat mengingat kejadian tadi. Dia sungguh tidak rela orangtuanya berpisah.

"Kalian tidak mencintaiku, hiks hiks hiks." Ujar Yesung merasa sakit hati.
.

.
Kyuhyun berlari menapaki setiap anak tangga yang harus dia lewati. Dia yakin Yesung pasti datang ke tempat ini.

Terakhir kali mereka datang ke sini adalah 2 minggu lalu. Dan Yesung mengatakan.

'Ada satu rahasia, bahkan Ryeowook tidak tahu. Saat aku merasa sedih dan rindu orangtuaku. Aku akan datang kemari, hanya sekedar menenangkan diri.'

Kyuhyun merasa bodoh. Sedari tadi dia berkeliling kota Seoul. Dan baru mengingat tempat ini setelah 2 jam berkeliling.

Hoshh hoshhh hoshh

Kyuhyun berhenti sejenak. Dia perlu mengambil nafas. Di tengah cuaca dingin seperti ini dia harus berlari membuat tenggorokannya kering.

Memulai lagi langkahnya. Kyuhyun memilih berjalan sambil melihat Yesung di setiap sudut. Ini malam hari dan pandangannya sedikit terbatasi.

Kyuhyun melihat siluet Yesung di sudut sana. Dia tengah duduk dan sesekali terlihat menyeka air matanya. Kyuhyun sedih melihat kekasihnya seperti itu.

"Yesung." Panggil Kyuhyun saat berhasil berdiri di depan Yesung.

Yesung mendongak melihat Kyuhyun. Air mata Yesung jatuh semakin deras. Dia segera memeluk Kyuhyun. Menangis sesegukan di bahu Kyuhyun.

Kyuhyun sungguh tidak tega melihat Yesungnya seperti ini. Dia begitu rapuh saat ini, Kyuhyun semakin ingin melindunginya.

"Tak apa baby. Menangislah, aku di sini sekarang." Kyuhyun mengelus punggung Yesung pelan.

"Kyu hiks hiks. Orangtua ku mereka benar-benar berpisah Kyu hiks. Aku harus bagaimana??" Kyuhyun berusaha menahan airmatanya. Dia tidak ingin menangis di saat seperti ini. Walau pada kenyataannya dia ingin menangisi Yesung.

"Ssstt,, semua akan baik-baik saja. Ada aku, Ryeowook, dan Ibumu baby. Sekarang kita pulang hm." Ajak Kyuhyun. Tapi Yesung menggeleng tidak ingin.

"Ke apartementku kalau begitu. Kau mau??" Ajak Kyuhyun lagi dan Yesung setuju.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang