I Love You 13

890 90 39
                                    

CHAPTER 13

SEBELUMNYA

Kini tinggal lah Kyuhyun sendiri di dalam ruangan. Dia duduk di kursi dekat ranjang dengan tangan yang terus menggenggam jari Yesung.

Dokter baru saja kembali 10 menit yang lalu setelah memeriksa keadaan Yesung.

Tak banyak yang bisa Kyuhyun lakukan. Dia hanya terus memandangi Yesung dalam diam dan penuh penyesalan.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Kyuhyun tidur dengan kepala berada di pinggiran ranjang. Dan tangan yang masih setia menggenggam tangan Yesung.

Sejak semalam Kyuhyun sama sekali tidak beranjak dari sisi Yesung. Dia takut saat Yesung bangun, tidak ada siapa pun di sisinya.

"Euhh,,,,,,, A,,ir." Gumam Yesung lirih.

Kyuhyun yang tidur di dekat Yesung mulai terganggu dengan pergerakan jari-jari Yesung dalam genggamannya.

"Baby, kau bangun." Lirih Kyuhyun sambil mengusap matanya pelan.

"Aa,,,ir,,." Lagi Yesung meminta air. Mungkin dia haus.

"Ini, buka mulutmu Baby." Kyuhyun mengambil segelas air putih lalu sebuah sendok untuk membantu Yesung minum.

Dengan perlahan Kyuhyun menyuapkan air sedikit demi sedikit pada Yesung. Setelah selesai, Kyuhyun mengusap lelehan air yang ada di sekitar mulut Yesung.

Kyuhyun mengusap rambut Yesung pelan karna dia masih memejamkan matanya. Mungkin sedang mencari  kesadarannya.

Yesung membiasakan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya. Tapi itu membuat matanya sakit. Jadi Yesung memejamkan kembali kedua matanya.

"Kenapa? Apa masih mengantuk?" Tanya Kyuhyun pelan. Sepertinya Yesung belum sadar ada Kyuhyun di ruangan itu.

"Cahayanya terlalu terang. Mataku sakit." Kyuhyun mengalihkan wajahnya melihat ke arah jendela dan juga melirik lampu di atasnya.

"Akan aku tutup tirainya. Dan sedikit meredupkan lampu ruangan ini." Kyuhyun melakukan apa yang dia katakan pada Yesung.

Ruangan itu sekarang tampak remang, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap untuk Kyuhyun. Semoga Yesung nyaman dengan pencahayaan sekarang.

"Buka matamu perlahan Baby." Titah Kyuhyun.

Yesung menurut, matanya tampak buram saat pertama kali membuka mata. Terlihat siluet seseorang yang mulai terlihat jelas di matanya.

Satu titik air mata meluncur dari mata Yesung saat melihat Kyuhyun dengan jelas di matanya. Kyuhyun terkesiap melihat Yesung menangis.

"Apa matamu masih sakit, haruskah aku matikan lampu kamarmu Baby!" Tanya Kyuhyun khawatir.

Yesung mengangkat sebelah tangannya  dengan bergetar. Dia berharap ini bukan mimpi, Kyuhyun ada di hadapannya.

Kyuhyun merasakan sentuhan di wajahnya. Dia membiarkan tangan itu menelusuri semua lekuk wajahnya.

"Baby." Kyuhyun menggenggam tangan Yesung yang ada di wajahnya.

"Ini benar-benar kau Kyu?" Tanya Yesung lirih.

"Mm, ini aku. Maafkan aku baru menjengukmu." Kyuhyun mencium telapak tangan dalam genggamannya.

"Aku yang seharusnya minta maaf hiks karna sudah membuatmu marah hiks hiks,, Maafkan aku Kyu." Ujar Yesung yang mulai menangis.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang