I Love You 25

686 75 44
                                    

CHAPTER 25

SEBELUMNYA

"Yesung, jangan terus menyalahkan dirimu. Kyuhyun tidak suka melihatnya." Bujuk Ryeowook.

"Tapi ini tetap salahku Wookie. Seharusnya aku tidak membuka mulut. Mungkin ini tidak akan terjadi hiks hiks. Kenapa harus Kyuhyun? Genta seharusnya menyerangku hiks hiks."

"Ssstt, sudah Yesung kumohon. Sebaiknya, kita berdoa untuk kesembuhan Kyuhyun." Ryeowook memeluk sahabatnya erat.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.

.
Satu hari berlalu Kyuhyun belum juga membuka matanya. Tusukan itu mengenai lambung Kyuhyun, sehingga terjadi pendarahan. Maka dari itu kemarin Kyuhyun melakukan operasi untuk menangani pendarahan pada lambungnya.

Yesung masih setia di samping Kyuhyun. Dia enggan beranjak sedikit pun dari sana. Ryeowook sedang membeli sarapan untuk mereka berdua. Sedamg kekasihnya Mingyu kembali ke kantor, karna pekerjaan yang tidak bisa d tinggalkan.

Masih dalam kegiatan yang sama yaitu mengelus rambut Kyuhyun, terkadang juga menciumi telapak tangan Kyuhyun dan sedikit mengajaknya bicara untuk segera terbangun.

Dan usahanya berhasil, mata Kyuhyun mulai mengerjap beberapa kali. Sebelum akhirnya benar-benar terbuka, dengan tatapan lemah.

"Baby." Panggil Kyuhyun lirih.

Yesung yang di panggil dengan sigap memencet tombol di atas ranjang untuk memanggil dokter atau perawat. Karna Kyuhyun sudah sadar, dan tampak kesakitan. Terlihat dari kernyitan di dahi kekasihnya.

"Sabar Kyu, dokter akan segera datang." Yssung mengelus rambut Kyuhyun yang sudah di penuhi keringat.
.

.

.
Kyuhyun sudah sadar sepenuhnya, tadi dokter dan memeriksa luka Kyuhyun. Dokter bilang, itu wajar bila perutnya terasa sakit. Tapi luka itu akan mengerimlng secara perlahan, untuk sementara waktu Kyuhyun di larang mengerjakan sesuatu yang berat. Dan mengangkat benda berat apapun.

Saat dokter akan menyuntikan obat tidur Kyuhyun menolak, dia hanya perlu pereda nyeri saja. Karna Kyuhun itu sudah cukup, bahkan kalau bisa dia ingin pulang saja ke apartement. Yesung marah saat Kyuhyun meminta itu, dan tentu dokter pun tidak menyarankan.

Yesung sedang membereskan mangkuk bubur Kyuhyun. Dia baru saja menyelesaikan makan yang ke lewat pagi itu. Mereka hanya berdua di ruangan itu, Ryeowook pulang untuk mengambil keperluan Yesung.

"Baby, pulanglah lebih dulu. Kau harus istirahat." Ujar Kyuhyun saat melihat kini kekasihnya sedang mengupas buah apel.

"Aku bisa beristirahat di sini. Lagi pula kalau aku pulang, siapa yang akan menjagamu di sini." Yesung memasukan apel itu ke dalam mulutnya.

"Baby, aku mau, a a a!" Kyuhyun membuka mulutnya.

"Kau hanya boleh makan makanan lembek untuk beberapa hari ke depan. Nanti aku suruh Ryeowook membelikan jus apel saja untukmu." Yesung kembali memasukan apel kedalam mulutnya sendiri, menghiraukan Kyuhyun yang kita tengah kesal.

"Baby, ayolah. Aku akan baik-baik saja." Kyuhyun dalam mode manja pada Yesung.

"Tidak Tuan Cho, lakukan saja apa kata dokter atau kau akan mendekam di tempat ini lebih lama." Yesung mengupas apel kedua untuknya.

"Baiklah baiklah tuan model. Oh, Baby apa kau sudah makan?" Tanya Kyuhyun memperhatikan kekasihnya.

"Sudah." Jawaban Yesung begitu singkat dan mengundang tatapan menyelidik dari Kyuhyun.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang