CHAPTER 19
SEBELUMNYA
Kyuhyun mendongak menatap mata Yesung yang mulai berkaca-kaca. Dia harus memberi tahu Yesung sekarang. Bahwa Ayahnya....................................
Telah berpulang pada Sang Pencipta.
SELANJUTNYA
..
.
.
.
.
Kyuhyun menerima telepon dari Ryeowook sesaat setelah mobil mereka sampai di lobby parkir, Ryeowook memang sudah lebih dulu berada di rumah sakit atas suruhannya. Itulah mengapa Ryeowoook meneleponnya, hanya untuk memberi tahu bahwa Kangin Ahjusi telah meninggalkan keluarganya sebelum Yesung sampai di sana.Padahal hanya tinggal 5 menit lagi mereka berdua sampai. Tapi Kangin Ahjusi tidak mau membiarkan Yesung melihatnya yang sedang sekarat.
Kyuhyun segera mengendalikan raut wajahnya setelah mendengar berita itu dari Ryeowook. Di lihatnya Yesung yang kini tengah berdiri di dekat pilar menunggunya mendekat sambil memasang wajah bingung.
..
.
.
.
.
.
Yesung kini berlari di sepanjang lorong rumah sakit setelah mendengar penjelasan Kyuhyun. Jadi inilah alasan kenapa jantungnya berdegup kencang dari kemarin.Ayahnya,, Ayah yang di cintainya. Kenapa seperti ini, Yesung masih membutuhkan Ayahnya. Dia tidak rela sungguh, bila Ayahnya benar-benar meninggalkannya.
..
"Baby, dengarkan aku. Ayahmu ada di rumah sakit ini." Airmata meluncur bebas saat Kyuhyun mengucapkan kalimat pertamanya."Aku harap kau bersabar. Dia baru saja.... meninggalkan kita beberapa menit yang lalu sebelum kita sampai." Yesung menggeleng tidak percaya.
Plakkk
Kyuhyun menerima tamparan dari Yesung. Yesung tidak terima Ayahnya di katai sudah meninggal. Apa maksud Kyuhyun mengatakan hal seburuk itu untuk Ayahnya.
"Jaga ucapanmu. Ayahku tidak mungkin meninggalkanku Cho Kyuhyun." Ujar Yesung dingin.
"Baby, kumohon tenangkan hatimu."
"Aku tidak mempercayai ucapanmu."
Setelah itu Yesung berlari menuju meja resepsionis dan menanyakan rungan di mana Kangin berada.
..
Larinya memelan saat di ujung sana matanya menangkap para maid yang seperti menangis tersedu di depan sebuah pintu. Dan ada Ryeowook yang memangku Seulgi dalam dekapannya.Juga suara-suara tangisan yang saling bersahutan masuk ke dalam gendang telinganya ketika kakinya semakin mendekat.
Kyuhyun hanya terus di belakang Yesung. Menjaga kekasihnya yang bisa saja tiba-tiba terjatuh karna tidak bisa menerima kenyataan saat ini.
Ryeowook adalah orang yang pertama kali sadar bahwa Yesung mendekat ke arah mereka. Ryeowook memandang Yesung sendu, sahabat kecilnya baru saja kehilangan Ayahnya secara mendadak.
"Yesungie." Panggil Ryeowook lirih.
Tapi Yesung mengindahkan panggilan Ryeowook dan terus berjalan masuk kedalam ruangan dengan tatapan kosong yang di hiasi airmata.
Di hadapan Yesung ada Taeyon yang menangis tersedu-sedu sambil memeluk tubuh neneknya yang juga menangis. Taeyon sadar bahwa ada seseorang yang masuk ke dalam kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You !!! (END) ✅
FanfictionCast : Cho Kyuhyun Kim Jongwoon a.k.a Yesung And Other Cast Genre : Romance. Family. Boys Love Hurt Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper y...