I Love You 15

766 80 40
                                    

CHAPTER 15

SEBELUMNYA

"Eungghh, Seulgi-ya itu milik Oppa." Gumam Yesung lirih. Tapi Kyuhyun masih dapat mendengar itu.

"Ck, dia ternyata sudah tidur. Sia-sia saja tadi aku menggodanya." Kyuhyun mendengus karna gagal melihat wajah Yesung yang memerah.

"Sudahlah,, selamat malam Baby. Jangan mimpikan Seulgi, tapi mimpikan aku." Ujar Kyuhyun.

Setelah mencium kening Yesung. Kyuhyun ikut merebahkan dirinya dengan Yesung dalam dekapannya.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Hari-hari mereka berdua di jalani dengan sebagai mana mestinya. Kyuhyun yang sibuk kuliah, dan Yesung yang semakin sibuk dengan jadwal pemotretannya.

2 setengah tahun hidup bersama dalam apartement yang sama. Membuat keduanya semakin mengenali sifat masing-masing. Dan ini hampir 5 tahun mereka menjalin hubungan.

Tidak ada perselisihan seperti saat itu. Yang ada hanya hal sepele, namun Kyuhyun mampu meredamnya dalam waktu singkat. Begitu pun Yesung sebaliknya.

Yesung sudah seperti istri Kyuhyun bila jadwalnya kosong, menyiapkan sarapan, menyiapkan pakaian Kyuhyun saat akan berangkat kuliah, dan lainnya seperti seorang istri.

Kyuhyun juga memberikan kasih sayang pada Yesung sebagai imbalannya. Kadang memberi hadiah kecil, dan selalu sukses membuat Yesung tersenyum.

Keduanya begitu bersyukur, karna hubungan ini bisa sampai sejauh ini sekarang. Lima tahun, tanpa kata putus dan hanya mendapat satu kali perang dingin saat di akhir High School mereka.

Kedua orangtua Kyuhyun dan Yesung pun silih berganti mendatangi anak mereka yang ada di Jepang. Dan membawa berbagai keperluan tambahan untuk anak-anak mereka.

Satu hal, Kyuhyun akan lulus kuliah lebih cepat dari pada Yesung. Hanya tinggal satu setengah tahun lagi. Sedangkan Yesung entah kapan.

Karna saat ini Yesung mengajukan cuti selama satu tahun. Dan itu karna jadwalnya yang semakin menggila.

Yesung kadang pergi bolak balik ke luar negri hanya untuk pemotretan dan beberapa kali melakukan ranway di Fashion Week.

Kyuhyun mendukung penuh tentu saja, Kyuhyun juga tidak terlalu mempersalahkan jadwal padat Yesung karna itu sudah jadi pekerjaannya.

Bahkan kadang bila ada waktu kosong Kyuhyun akan menemani Yesung di segala jadwal pemotrennya. Dari satu tempat ke tempat lain, Kyuhyun bersedia menjadi supir untuk Yesung.

Yesung kadang merasa tidak enak pada Kyuhyun, karna merasa merepotkan kekasihnya yang kini semakin sibuk.

Ya,, Yesung tau. Kyuhyun mulai mempelajari susunan perusahaan Ayahnya. Bahkan kadang mendatangi pertemuan saat ada investor yang kebetulan ada di negeri sakura ini. Menggantikan Ayahnya yang ada di Korea.

Yesung tentu senang Kyuhyun akan segera menjadi CEO di usia muda. Tapi yang menjadi ke khawatirannya adalah nanti jarak akan memisahkan mereka berdua.

Karna selama lima tahun ini Yesunh dan Kyuhyun sudah seperti permen karet yang sangat lengket.

Buktinya adalah, saat Yesung memutuskan menerima tawar ETwo di Jepang. Kyuhyun pun ikut melanjutkan studynya di Jepang. Bahkan di Universitas yang sama, dan tinggal bersama.

Yesung sudah membayangkan, dalam waktu satu setengah tahun lagi Kyuhyun akan pulang ke Korea. Dan dia masih akan tinggal di sini. Pasti rasanya hampa karna Kyuhyun tidak akan ada di sekitarnya.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang