CHAPTER 2
SEBELUMNYA
Dia memikirkan tingkah Kyuhyun barusan. Di sekolah mereka selalu bertengkar, bahkan saling mengumpat.
Tapi di luar sekolah. Mereka kadang selalu pergi bersama setelah pulang sekolah. Kadang saat tidak sengaja berpapasan mereka akan pergi bermain ke taman hiburan.
Yesung menyentuh kaosnya. Ada debaran di sana saat mengingat wajah menyebalkan Kyuhyun.
Apa aku menyukai Kyuhyun. Batin Yesung
SELANJUTNYA
..
.
.
.
Saat ini jam sedang kosong. Bukan tanpa alasan jam kosong. Sebagian guru, terutama guru kelas tiga sedang mengadakan rapat untuk acara kelulusan.Ya, mereka anak kelas tiga sudah lulus dari ujian sekolah. Jadi saat ini tidak ada pelajaran yang memberatkan mereka.
Mereka datang ke sekolah hanya untuk memenuhi absen saja. Dan sebagian memilih bermain di sekolah. Sembari melakukan perpisahan dengan teman mereka sebelum memilih Senior High School.
"Wookie kau akan sekolah di sekolah yang sama denganku kan?" Tanya Yesung.
"Tentu saja. Kita tak akan terpisahkan kau tau." Keduanya tertawa mengingat mereka selalu bersekolah di sekolah yang sama sedari kecil.
"Seperti anak kembar saja." Cibir Kyuhyun.
"Oh, Kyu kau akan sekolah di mana? Apa bersama Donghae.?" Tanya Ryeowook.
"Aku sekolah di mana saja. Lagi pula itu hanya senior school. Jadi tidak perlu terlalu spesifik." Jawab Kyuhyun sambil mengambil keripik Yesung.
"Kau sekolah di mana?" Tanya Kyuhyun pada Yesung.
"SOPA tentu saja." Jawab Yesung ketus.
"Mm, kau ingin jadi penyanyi?"
"Tidak. Aku hanya ingin saja sekolah di sana." Tangan Yesung kembali merebut bungkus keripik di tangan Kyuhyun.
Ke empatnya larut dalam obrolan panjang. Sebelum memutuskan untuk pergi ke taman hiburan bersama mengisi waktu yang tersisa sampai malam.
..
.
Yesung turun dari motor Kyuhyun. Mereka baru saja pulang dari taman bermain sesuai dengan rencana tadi.Belum juga melepaskan helm di kepalanya. Hujan turun begitu saja. Yesung berlari membukakan pintu pagar untuk Kyuhyun. Agar segera masuk ke rumah.
Yesung juga masih punya hati untuk tidak mengusir Kyuhyun di tengah hujan seperti ini.
Mereka masuk ke dalam. Rumah Yesung lumayan besar. Sebagaimana kalangan dari keluarga seorang pebisnis.
Hanya saja di sini sepi. Itu yang Kyuhyun tangkap saat masuk ke rumah.
"Kau ingin minum apa?" Tanya Yesung membuyarkan lamunan Kyuhyun.
"Apa saja." Kyuhyun duduk di sofa setelah di persilahkan oleh Yesung.
Kyuhyun masih menatap sekeliling. Ruangan ini bergaya minimalis. Dengan ornamen yang sangat simple. Tidak ada guci mahal. Hanya ada lemari berisi kristal berwarna-warni di sudut ruangan.
Dan ada satu foto keluarga di dekat tangga. Orang yang tidak jeli pasti tidak akan melihat foto itu. Karna sedikit terhalang oleh tangga.
Setelah puas melihat-lihat. Kyuhyun membuka majalah yang ada di bawah meja. Karna Yesung lama untuk sekedar mengambilkan dia minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You !!! (END) ✅
FanfictionCast : Cho Kyuhyun Kim Jongwoon a.k.a Yesung And Other Cast Genre : Romance. Family. Boys Love Hurt Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper y...