I Love You 26

714 71 60
                                    

CHAPTER 26

SEBELUMNYA

Baru saja satu hari terlewati di Jepang, saat akan melakukan pemotretan dia mendapat kabar dari Taeyon bahwa Neneknya meninggalkan dunia ini. Firasatnya waktu itu benar.

Yesung menangis dalam pelukam Kyuhyun di ruang ganti, karna kebetulan sekali Kyuhyun ikut menemani pemotretannya kali ini. Kyuhyun dan Ryeowook menguatkan Yesung.

Ingin sekali Yesung pulang ke Korea tapi pekerjaannya untuk beberapa hari ke depan tidak bisa di tinggalkan. Kyuhyun hanya bisa berjanji akan mencari tiket secepatnya begitu jadwal Yesung kosong.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Yesung duduk diam di depan meja rias seperti biasa. Ryeowook pergi sedang mengurus sesuatu, mungkin tentang pengambilan gambar hari ini. 20 hari sudah berlalu, Yesung bisa pergi ke Korea memberi penghormatan terakhir setelah 3 hari Neneknya di makamkan. Itu pun hanya sehari, karna di hari yang sama pula Yesung langsung kembali ke Jepang.

Kyuhyun semakin sibuk, pergi pagi pulang malam karna urusan perusahaan di Jepang. Kyuhyun terus di tempatkan untuk mengurus investor yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

Ryeowook datang dengan gulungan kertas. Dia tidak tau itu apa mungkin jadwal untuknya. Ryeowook menghampiri Sakura, menyuruhnya memasangkan aksesoris berupa cincin pada jari Yesung. Setelah terpasang di jari manis Yesung, Ryeowook melepasnya lagi karna terlihat tidak cocok.

Mereka berdua berdebat, Sakura bilang cincin tadi tidak cocok untuk konsepnya kali ini. Akhirnya Ryeowook menyerah dan berhenti menyuruh Yesung mencoba cincin lagi. Lalu menggiring Yesung menuju set, setelah memasukan cincin tadi ke dalam saku tanpa sepengetahuan Yesung dan Sakura.

"Ya aku mendapatkannya, kapan kau akan sampai. Dia masih lama di set." Ryeowook celingukan melihat Yesung yang masih mengambil gambar.

'Aku di depan, cepat kemari.' Ryeowok menghampiri Sakura, dan berbisik bahwa dia akan pergi ke toilet.


Setelah mendapat anggukan. Ryeowook pergi menemui pelaku yang meneleponnya tadi.
Orang itu tidak lama, begitu mendapatkan barangnya dari Ryeowook dia langsung tancap gas pergi dari sana.
.

.

.

.
Kyuhyun pergi ke toko aksesoris yang dulu. Toko yang dia datangi sebelum penganiayaan yang Genta lakukan. Dia lupa bahwa sesuatu telah di pesan 6 bulan lalu.

"Permisi." Sapa Kyuhyun ketika masuk.

"Silahkan Tuan, ada yang bisa kami bantu.?" Tanya pelayan sopan.

"Aku pernah memesan cincin di sini 6 bulan lalu, tapi terjadi sesuatu padaku. Dan ponselku juga hilang, bisa kau lihat kembali pesanan atas nama Cho Kyuhyun." Jelas Kyuhyun.
Pelayan tadi mengecek komputer dan melihat daftar di sana.

"Oh, pesanan anda belum selesai Tuan. Karna ukuran cincinnya tidak ada. Anda berjanji ke esokan harinya akan memberikan lingkaran cincinnya, tapi tidak datang. Isi notanya seperti itu."

"Benar. Aku ingin melanjutkan pemesanan itu, dan ini contoh untuk lingkar jarinya." Kyuhyun menyodorkan sebuah cincin yang di berikan Ryeowook tadi.

Memang benar, Kyuhyun meminta bantuan Ryeowook agar mencari tau lingkar jari Yesung. Dan rencana lainnya pada Ryeowook, tentu Ryeowook dengan senang hati membantunya. Dia turut senang, karna Kyuhyun akan membuat sahabatnya semakin bahagia.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang