I Love You 28

600 62 39
                                    

CHAPTER 28

SEBELUMNYA

"Aku pergi, ingat jaga kesehatanmu. Aku mencintaimu."

"Eum, aku juga mencintaimu Kyu." Kyuhyun dengan langkah berat meninggalkan Yesung bersama sahabatnya.

Mereka saling melambaikan tangan sebagai tanda pemisah mereka. Kini keduanya sudah terpisah oleh jarak. Baik Yesung maupun Kyuhyun pasti akan saling merindukan.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Sudah 6 bulan berlalu sejak jarak memisahkan mereka. Semuanya tertangani dengan baik, kerinduan mereka juga tersalurkan lewat komunikasi yang baik.

Kyuhyun selalu pergi ke Jepang mengunjungi Yesung bila tidak ada jadwal padat. Berbeda dengan Yesung yang jarang mengunjungi Kyuhyun karna jadwal yang terlalu padat.

Dering telepon Yesung berbunyi. ID pemanggil Kyuhyun tertera di layar. Sepertinya kekasihnya ini sedang ingin melakukan Video Call.
Yesung menggeser layar dan kini menampilkan muka Kyuhyun dengan senyum summeringah dan lambaian tangan yang bergerak cepat.

Yesung menggeser layar dan kini menampilkan muka Kyuhyun dengan senyum summeringah dan lambaian tangan yang bergerak cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Baby." Sapa Kyuhyun semangat.

'Warna rambutmu berubah Baby?' Tanya Kyuhyun kelewat semangat.


"Ya Kyu. Pinky Boy mungkin tema untuk kali ini." Yesung memegang rambut pinknya.

'Kenapa saat aku ke Jepang warna rambutmu belum berwarna pink. Ahhh, aku jadi ingin mengunjungimu lagi.' Gerutu Kyuhyun kesal.


"Kau akan datang lagi ke Jepang? Bukankah baru 3 hari yang lalu kau pulang dari sini.?"

'Untuk rambut pink mu aku akan datang lagi. Besok aku akan datang, sekarang aku akan mencari penerbangan malam untuk ke sana.' Ujar Kyuhyun semangat.


"Tidak perlu Kyu. Besok aku akan terbang ke Korea untuk pemotretan dengan SP*O." Yesung terkekeh melihat kekasihnya begitu semangat dengan rambut pink barunya.

'Kalau begitu, aku akan menjemputmu di bandara.' Kyuhyun tersenyum senang saat mendengar Yesung akan ke Korea, walau pun untuk pekerjaan. Tapi ini pertama kalinya, Yesung menerima tawaran pemotretan dari Korea.


"Ya sudah Kyu. Aku harus menata rambutku, kau segera tidur ini sudah malam." Ujar Yesung penuh perhatian.

'Kau juga seharusnya sudah berada di apartementmu bukan! Ini pukul 10 malam, dan kau masih melakukan pengambilan gambar.' Jawab Kyuhyun khawatir.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang