I Love You 12

802 87 46
                                    

CHAPTER 12

SEBELUMNYA

Donghae menyambar jaketnya dan berlari keluar kelas dengan terburu-buru. Kyuhyun berpapasan dengan Donghae di lorong dan bertanya tapi tidak di hiraukan oleh Donghae.

Donghae memacu mobilnya dengan cepat. Apartement Yesung hanya beberapa blok dari sekolahnya. Dia hanya berharap Yesung baik-baik saja, walau tidak yakin.

Mengingat suara Ryeowook yang terdengar sangat khawatir.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Suara bel terdengar bersahutan dengan tidak sabaran. Ryeowook melepas Yesung dan membaringkannya dengan perlahan.

Ryeowook berlari ke arah pintu dan membukakan pintu untuk tamu yang ternyata Donghae yang langsung menerobos masuk begitu pintu terbuka.

"Kenapa! Apa yang terjadi?" Tanya Donghae khawatir.

"Bantu aku membawa Yesung ke rumah sakit. Keadaannya tidak baik-baik saja." Ryeowook menunjukan jalan ke kamar Yesung dengam derai airmata yang tidak berhenti.

Donghae mengangkat tubuh Yesung dengan bridal. Ryeowook sendiri mengambil dompet Yesung dan Handphone milik sahabatnya.

Setelah itu menyusul Donghae yang sedang menunggu di depan lift untuk turun.
.

.
Ryeowook dan Donghae berdiri di depan pintu di mana Yesung berada. Ryeowook sudah menghubungi Kangin, Ayah Yesung.

Dan dia akan datang dalam 20 menit, karna harus menyelesaikan meeting lebih dulu. Sedangkan Taeyon sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan untuk Tifany, Ryeowook tidak yakin untuk menghubunginya. Mengingat Taeyon, Ibu sambung Yesung akan datang. Dia akan serahkan itu nanti pada Kangin.

Donghae yang pertama kali sadar bila seseorang menghampiri mereka. Seorang wanita yang sepantaran Ibunya berlari menghampiri mereka.

"Ryeowook-ah, apa yang terjadi pada Yesung?" Tanya Taeyon khawatir.

"Bibi, duduk dulu. Aku akan menjelaskannya." Ryeowook membimbing Taeyon untuk duduk di sampingnya dan menjelaskan bagaimana keadaan Yesung saat dia datang.

Taeyon sangat khawatir sekarang. Setelah mendengar cerita Ryeowook. Seharusnya semalam, dia tidak mengijinkan Yesung bermalam di apartement bila berakhir seperti ini.

"Keluarga pasien.?" Sebuah suara mengalihkan perhatian mereka.

"Saya Ibunya. Bagaimana keadaan anak saya Dok?" Tanya Taeyon khawatir.

"Ini virus meningitis. Saya rasa sebelumnya Yesung-ssi juga pernah menderita ini. Kita akan memantau virusnya untuk 2 minggu kedepan. Saya permisi." Jelas Dokter singkat.

"Ryeowook Yesung pernah menderita Meningitis?" Tanya Taeyon.

"Mmm, saat perceraian pertama orangtuanya. Yesung dua bulan di rumah sakit karna penyakit yang sama." Jelas Ryeowook.

"Aku akan tanyakan pada Kangin. Mungkin dia lebih tau apa yang harus di lakukan." Setelah itu Taeyon pergi untuk mengurus administrasi dan menitipkan Yesung pada dua temannya.
.

.

.

.
Kyuhyun heran saat melihat Donghae berlari seperti orang di kejar hantu. Dia bahkan tidak menjawab saat Kyuhyun bertanya.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang