I Love You 29

681 65 36
                                    

CHAPTER 29

SEBELUMNYA

"Kita bisa mengembalikan uang Yesung setelah menerima kerja sama dengan keluarga Seo." Kyuhyun benar-benar marah pada Ayahnya.

"AYAH!!" bentak Kyuhyun.

"Ayah akan tetap menerima itu, dan kau bersiap untuk pernikahanmu dengan anak dari Seo. Ayah yang akan mengatur segalanya. Camkan itu." Kyuhyun sudah tidak ingin mendengar apapun. Dia keluar membanting pintu sangat keras.

SELANJUTNYA
.

.

.

.

.

.
Kyuhyun masuk ke dalam kamar, dia meraih ponselnya dan mendial nomer Yesung. Beberapa saat terdengar suara Ryeowook yang mengangkat teleponnya.

'Wookie mana Yesung?' Tanya Kyuhyun.


"Yesung drop, dan sekarang sedang di periksa oleh dokter di kamar." Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya dan melakukan panggilan video call agar melihat kekasihnya.

'Bagaimana keadaanya?' Tanya Kyuhyun khawatir.


"Kelelahan, dia terlalu memaksakan tubuhnya beberapa bulan ini. Dan ini hasilnya, dia pingsan saat pengambilan gambar. Bahkan Sakura bilang, Yesung sempat memuntahkan darah dari mulutnya."

"Hahhh, dan dia menolak di bawa ke rumah sakit. Lebih memilih memanggil dokter ke apartement. Lihat." Ryeowook membalikan kamera agar Kyuhyun bisa melihat Yesung yang kini terbaring dari celah pintu.

" Ryeowook membalikan kamera agar Kyuhyun bisa melihat Yesung yang kini terbaring dari celah pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Apa dia tertidur?' Tanya Kyuhyun.


"Entah, dokter hanya mengatakan untuk tidak menganggunya dulu. Karna Yesung sedang ingin sendiri."

'Baiklah, aku akan meneleponnya lagi  besok. Untuk saat ini biarkan dia istirahat, segera hubungi aku bila terjadi sesuatu.' Ryeowook mengiyakan keinginan Kyuhyun.


Lalu menutup pintu kamar Yesung dengan rapat. Membiarkannya sendiri seperti keinginan pemiliknya.
.

.

.

.

.
Ini sudah menginjak musim dingin, bulan November. Study Yesung dan Ryeowook telah berakhir. Dan menyisakan kontrak ETwo yang sedikit lagi berakhir.

Di negara lain, Kyuhyun semakin bingung karna Ayahnya benar-benar mempersiapkan pernikahannya dengan anak keluarga Seo.

Ibunya yang di jadikan senjata oleh sang Ayah kini. Kenapa??? Karna Ibunya di rawat di rumah sakit sekarang. Ibunya terkena serangan jantung akibat Kyuhyun dan Ayahnya bertengkar minggu-minggu lalu.

I Love You !!! (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang