prolog

8.2K 456 53
                                    

"....jika kalian bertanya siapa orang yang aku sayangi, maka aku akan menjawab kedua orang tuaku. Jika bisa di ibaratkan, ibuku seperti bidadari yang selalu datang jika aku kesepian dan menadah air mataku yang jatuh untuk ia sulap menjadi berlian yang sangat mahal. Dan Appaku! Dia seperti superhero yang ada di tv. Superhero yang kerjanya membantu orang lain saat berada dalam masalah. Tapi mengapa, Appa tidak seperti salah satu anggota power rangers? Kenapa Appa seperti monster jahat yang selalu menindas manusia?.."

(Kim Taehwa)

"....jangan harap aku akan menyayangimu! Jangan harap aku sudi menjadi superhero yang ada di imajinasimu!..ck? Aku ingat, kau pernah memintaku untuk membacakan dongeng untukmu. Kau kira aku mau melakukannya? Jangan salahkan aku jika aku tidak akan menuruti permintaan konyol mu itu! Kau gagal menjadi apa yang aku inginkan! Kau tidak seperti anak lain! Kebanyakan anak akan menghabiskan waktu dengan ayahnya. Mereka jalan bersama, bersepeda bersama, saling berbagi cerita. Tapi apa!? Bahkan untuk menjawab kata-kataku pun kau tidak bisa! Kau akan menggunakan jari-jarimu sembari memberi kode bersamaan dengan gerak mulutmu yang tidak jelas! Bahkan untuk mengatakan satu kata pun kau bisa menggunakan kertas dan pensil.."

(Kim Taehyung)


"...kumohon jangan membencinya. Dia pun tak ingin terlahir seperti ini. Jika kau menyakitinya sama saja kau menyakitiku. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya termasuk dirimu yang merupakan suamiku. Tuhan mengirimmu untuk menuntun kami ke jalan yang benar. Tapi nyatanya yang kau lakukan selama ini,membuat aku muak. Ayah macam apa kau yang tega meninggalkan jejak akibat pukulanmu di  tubuhnya.

(Kim Jennie)

FORGIVE ME, APPA S1 [TAMAT] || S2 On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang