Assalamualaikum Wr Wb,
sejauh cerita Forgive Me, Appa berlanngsung aku belum pernah memperkenalkan diri aku. so, namaku Fannisa Nur Aliya, berasal dari Pontianak. jadi, kalian bebas mau panggil aku, apapun dari ketiga namaku. jadi disini, aku ingin memberi tahu bahwa aku lagi tahap penulisan buku kedua. Ibaratnya, kacang tidak seharusnya melupakan kulit, maka aku akan beri kesempatan para pembaca dan pendudkungku ikut membaca ceritaku. Dikarenakan aku juga Taennie shipper, maka aku memutuskan untuk buat oneshoot buku terbaruku berjudul "SABITAH DIRENGGUT DAULAT" jadi di oneshot aku akan gunain karakter Taennie, untuk memudahkan visualisasinya.
namun, untuk buku sendiri aku bakal buat nama local. hal ini karena, ceritaku mengandung unsur crime, romance dibalut nuansa religi, sehingga meminimalisir terjdinya perbedaan pandangan. nah, untuk oneshootnya, akan menggambarkan kisah yang aku buat dibuku, namun tentu saja lebih detail alur, jelas terperinci di bukunya. juga hal yang tidak bias dikuak di oneshoot, akan terjawab di buku.
aku harap ada yang berminat membeli dan membaca. btw, untuk oneshootnya, aku beri kebebasan kepada kalian untuk beri jadwal kapan aku bakal update, serta aku akan kasih kalian kesempatan buat keluarin semua unek-unek kalian untuk menebak-nebak cerita ini.
karena cerita kali ini, sangat berbeda dari yang lain wkwkwk. biasanya kalian akan disuguhi bawang di awal cerita, akan tetapi kalian akan disuguhi teka-teki setelah itu baru mewek-mwekan ahahahahahha.
alasan aku buat cerita ini, karena ingin mengubah image kepenulisanku.
aku berpikir "seseorang harus bisa keluar dari zona nyaman, untuk menghasilkan sensasi yang luar biasa"
so kolom komentar terbuka untuk bertanya perihal buku maupun oneshoot! tanyakanlah apa yang kau ingin ketahui!
Nggak ada yang kepo kah soal alurnya wkwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGIVE ME, APPA S1 [TAMAT] || S2 On Going
Fanfic[C O M P L E T E D] " aku membencinya! bukan! aku sangat sangat membencinya." " bayangkan saja, disaat engkau menanti sesuatu dengan jangka waktu yang lama, sesuatu yang kau idam-idamkan, dan sesuatu yang sangat berharga tentunya. tapi bisaka...