bagian 6

2.2K 289 50
                                    

"SIAPA KAMU! berani-beraninya kamu masuk ke rumah saya dan menyentuh istri saya! Kamu punya sopan santun nggak!?" Taehyung menghampiri bobby yang sedang mengobati tangan istrinya.

"Maaf, seharusnya saya yang bertanya pada bapak. Kenapa bapak meninggalkan istri anda yang sedang sakit di rumah. Bapak tau apa yang terjadi pada istri bapak? Istri bapak pingsan" Taehyung memalingkan pandangannya ke Jennie. Ia mendecih kemudian.

"Cih"

"Siapa anda bertanya hal semacam itu pada saya?" Tanya Taehyung dengan nada meremehkan.

"Pak saya memang bukan siapa-siapa. Tapi, saya pria dan juga saya punya istri kita sama-sama berstatus suami pak! Saya ingin bapak menghargai istri bapak. Karena dibalik kesuksesan suami ada seorang istri yang setia melayani bapak" Bobby mendekat kemudian hendak memegang bahu Taehyung.

Namun Taehyung mengelak, kemudian berjalan melewati Bobby. Ia mendekat ke arah Jennie.

Kalian tahu apa yang Taehyung lakukan Taehyung menepuk-nepuk pipi Jennie, parahnya itu dilakukan dengan kasar

"Jen! Bangun!" Pekik Taehyung, Sontak Bobby yang berada disitu menarik kasar baju Taehyung.

"Pak, apa yang bapak lakuin!? Istri bapak sedang sakit! Bapak nggak pernah mikir! Dan yang harus bapak tahu, saya paling nggak suka jika ada suami yang kasar pada istrinya!"

"Trus hubungan sama saya apa!? Seharusnya saya yang marah disini! Anda itu siapa sih berani-berani ikut campur urusan keluarga saya. Keluarga bukan, teman bukan. Saya minta anda segera pergi dari disini!"

Bobby melirik ke arah Taehwa dan Yuna. Mereka tampak ketakutan kala melihat ayah mereka beradu mulut.

Akhrinya Bobby memilih untuk pergi dari sini, ia tidak ingin kedua anak tersebut melihat kekerasan apabila ia dan Taehyung berantem.

"Yuna, sayang. Kita pergi ya?"Yuna mengangguk kemudian mengapit tangan Bobby, mereka meninggalkan keluarga tersebut.

Kini tersisa Taehyung, Taehwa dan Jennie yang tidak sadarkan diri.

"Jen! Kamu ini gimana sih!? Aku pulang bukan dilayanin mapah pura pura sakit! Sekarang bangun!" Tak kunjung bangun Taehyung berinisiatif untuk menyiram Jennie dengan air di nakas guna wanita itu terbangun.

Taehwa berusaha menghentikan Taehyung, namum Taehyung menyingkirkan tangan Taehwa dari tangannnya.

"Byurrr"

Guyuran air itu membangunkan Jennie, ia terkejut bukan main pasalnya ia menyadari yang menyiramnya adalah Taehyung.

"Jadi Taehyung sudah pulang" pikirnya dalam hati.

"Enak ya, di rumah bukan kerja malah tidur! Kamu tuh kenapa sih? Pura-pura sakit? Dengan begitu kamu bisa dapet perhatian aku? Dan kamu seenaknya nggak kerja? Asal kamu tahu? Itu semuaNggak mempan di aku! Mending sekarang kamu siapkan makanan buat aku! Layanin aku! Punya istri gak guna!" Ujar Taehyung sembari melepas jacketnya.

Jacket itu meluncur tepat di wajah Jennie. Suami macam apa Taehyung itu?.

Karena takut Taehyung marah lagi, Jennie segera turun dari ranjang.

Tapi, tangannya kali ini berhasil dicekal oleh tangan mungil putra semata wayangnya.

Taehwa menggoreskan pensil di secarik kertas. Hanya ini yang bisa ia lakukan untuk berkomunikasi.

'Eomma, biar Tae aja yang nyiapin makan siang apa. Eomma istirahat saja. Tae nggak mau eomma sakit lagi'

Jennie tersenyum sekilas, kemudian ia mengusuk rambut anaknya itu

FORGIVE ME, APPA S1 [TAMAT] || S2 On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang