Kini Taehyung sedang bergerak gelisah di kasurnya, setelah mendapatkan pesan berbau teror yang dikirim Nancy, tubuhnya menegang seketika. Perasaan takut mulai menyelimuti relung hatinya. Ia merasa seperti akan kehilangan separuh dari dirinya. Apalagi Nancy membawa kedua nama yang saat ini sedang berusaha Taehyug temukan.
"Nancy! Awas saja kalau kau sampai macam-macam dengan istri dan anakku!! Akan kupastikan itu juga akan terjadi pada suami dan anakmu!!" Gerutu Taehyung ia menjatuhkan semua barang-barang yang ada di kamarnya.
Prang..
Prraannng.....
Cermin yang ada di meja rias bekas punya Jennie, kini sudah jatuh hancur lebur bersamaan dengan darah yang menetes dari pergelangan tangan Taehyung. Karena Taehyunglah si pelaku yang sudah menjatuhkan cermin tadi
Tubuhnya merosot, matanya mnegerjap-ngerjap pelan. Pandangannya mulai mengabur. Tapi sosok Jennie dan Taehwa muncul di benaknya. Wajah itu! Ingin Taehyung memeluknya. Namun rasa sakit itu merenggut kesadaran Taehyung.
"J--jennie----T-taehwa" lirihnya sebelum benar-benar dikuasai kegelapan.
🌸🌸🌸
"Taehwa mau es krim?" Tanya Jennie pada anaknya yang sedang ia gandeng.
Anak itu mengangguk antusias. Jennie juga ikut melebarkan senyumnya. Baru kali ini Jennie melihat Taehwa bahagia setelah pergi ke pasar malam bersama Bobby dan Yuna waktu itu.
Ck!
Kalau tau akan seperti ini, Jennie tidak akan pernah menerima tawaran itu membuatnya berakhir dicap sebagai PELAKOR.
Jennie muak dengan semua itu!
Ternyata semua laki-laki sama! Ia suka mengkhianati tapi tidak mu dikhianati. Awalnya Jennie pikir Bobby pria yang baik, tapi setelah melihat istrinya kemarin Jennie menjadi tidak yakin akan hal itu.
Jennie berdalih dengan mengusap wajahnya sebentar, kemudian mengajak Taehwa untuk membeli es krim di taman.
Hari ini Jennie berlibur dengan Taehwa. Ia mengajak Taehwa ke beberapa tempat wisata. Hingga sampai sekarang ia di taman ini.
Namjoon memberinya kebebasan yang tidak pernah Taehyung berikan pada istri dan anaknya dulu. Sekarang ia berjanji untuk terus membahagiakan Jennie dan Taehwa. Termasuk mengajak Jennie untuk tinggal di las vegas kebetulan ia mempunyai Penthouse disana.
Ngomong-ngomong bagaimana Namjoon bisa sukses seperti sekarang?
Oke author bakal ceritain😁
Setelah meninggalkan kota, ia pergi ke Ansan. Disana ia bertemu dengan seorang pengusaha yang kini menjadikannya sebagai Bodyguardnya. Namun setelah sebulan ia mengajak Namjoon untuk bertugas di luar negeri, karena putrinya sangat membutuhkan seorang Bodyguard.
Akhirnya Namjoon ditugaskan menjaga putrinya, bernama Yong Sun. Sejak hari itulah mereka saling menyukai dan memutuskan segera menikah yang pasti dengan restu ayahnya Yong Sun.
Setelah ayah Yong Sun sakit, ia menyerahkan tanggung jawab atas perusahaan kepada Namjoon, karena ia yakin Namjoon pria yang baik dan juga rajin. Tidak salah ia memilih pria itu untuk menjadi menantu sekaligus penerusnya.
Jennie dan Taehwa sampai di taman, dan benar saja disana sudah ada penjual es krim yang sedang menunggunya.
"Ajhussi , aku mau rasa coklat dua ya" pinta Jennie tak sabar. Author heran deh ini Taehwanya yang mau atau mamaknya yang doyan😑.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGIVE ME, APPA S1 [TAMAT] || S2 On Going
Fanfiction[C O M P L E T E D] " aku membencinya! bukan! aku sangat sangat membencinya." " bayangkan saja, disaat engkau menanti sesuatu dengan jangka waktu yang lama, sesuatu yang kau idam-idamkan, dan sesuatu yang sangat berharga tentunya. tapi bisaka...