bagian 11

2.5K 302 103
                                    

Mobil yang ditumpangi Jennie dan Bobby membelah Jalanan. Matanya hilir mudik ke kiri dan kanan, guna menemukan anak semata wayangnya.

Jennie tidak berhenti menangis sedari tadi. Jennie saat ini merasa sedih, kesal, marah dan gelisah semuanya bercampur aduk.

Ia harus sampai di taman sebelum Taehwa pergi dari sana. Anak itu tidak tahu jalan pulang. Pasti dia sendiri disana. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada Taehwa? Jennie tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya jika itu sampai terjadi.

🌸🌸🌸

D

i sisi lain, sepasang pasutri tengah mempersiapkan keberangkatan mereka. Ya! Kini mereka tengah berada di bandara untuk menuju korea.

Seorang laki-laki yang mempunyai lesung pipit di pipinya kini tampak sedang mengobrol dengan bodyguardnya.

"Ingat! Jangan sampai mereka tahu kalian sedang memata-matai mereka" ucap pria itu. Sedangkan dua bodyguardnya hanya mengangguk patuh sembari menunduk.

"Baik, tuan"

"Satu hal lagi, siapkan apartment untukku!"

"Baik, tuan"

"Jika tidak ada hal lain lagi, kalian boleh pergi dan laksanakan tugas kalian"

"Siap, tuan. Kami permisi" bodyguard tadi membungkukan badannya pada pria itu sebelum pergi.

Laki-laki itu mengangguk lega, ia segera memasukkan pasport ke dalam saku jasnya.

"Yeobo"

Pria itu menoleh tampak seorang wanita cantik menghampirinya. Ia tersenyum saat wanita itu kini telah berada di depannya.

 Ia tersenyum saat wanita itu kini telah berada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sudah siap?" Tanya pria itu. Ia mengapit gagang koper dan mulai berjalan menuju pesawat yang akan segera lepas landas setelah wanita yang bernama Kim Yong Sun itu mengangguk.

Selama di pesawat, Yong Sun berinisiatif untuk bertanya perihal alasan mereka ke Korea. Jujur sampai hari ini Yong Sun belum mengetahui alasan suaminya mengajaknya kembali ke tanah kelahiran suaminya sekaligus tanah kelahirannya. Ia pernah tinggal di Korea selama 5 tahun kemudian pindah ke Las Vegas.

"Sayang, kenapa ke Korea? Apa kau akan berbisnis disana"

Pria itu menghentikan aktivitasnya membaca koran. Ia menghela napas setelahnya. Ia menyesal belum memberitahu istrinya alasan ia kembali ke Korea.

Sebenarnya ia mengatakannya nanti, saat mereka tiba di Korea. Tapi rasa bersalah mendukungnya untuk mengatakan ini pada istrinya, toh sebentar lagi mereka akan landing di Korea. Jadi tidak ada salahnya, kan?

"Baiklah aku akan jujur, tujuan ku Korea untuk menyelamatkan Jennie" jawab pria itu apa adanya.

"Jennie? Memangnya Jennie kenapa sayang?"

FORGIVE ME, APPA S1 [TAMAT] || S2 On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang