renatha.
12.🌫🌫
di asrama mereka tuh, setiap hari sabtu cewek maupun cowok boleh main ke asrama masing-masing. tapi jelas ada batasan waktu.
waktunya dari jam 9 pagi sampai 5 sore aja. setelah jam 5, bakal ada yang keliling untuk ngecek kamar. kan kalo ada yang ketinggalan berabe. taunya ada yang nyelip buat mantap mantap.
"rena mau dateng"
"tumben, biasanya lo yang ngapel"
terhitung dua tahun haknyeon menjadi roomate si kakak kelas. bisa terhitung berapa kali heejin yang main kesini.
"katanya pengen, udah jarang lagian" jelas sunwoo.
haknyeon mengangguk, "tapi gue males ke kamar, asik nonton. terus males ganti baju, asik nonton"
"dahlah, no"
biasanya tiap kali heejin datang, pasti haknyeon berakhir di kamar tidurnya, atau kamar hangyul maupun yeonjun. sekalinya dia mau berkegiatan di luar, pasti pakaiannya lebih tertutup.
iya, haknyeon ini gampang kepanasan. suka pake baju-baju oversize dan celana pendek. tapi menurutnya gak banget berpenampilan kayak gitu di depan cewek.
ting tong~
bel berbunyi, sunwoo segera berjalan kearah pintu.
"hai, bintang!" sapa heejin.
"hai juga, renayang" balas sunwoo dengan cengiran bodohnya.
"hai kak rena" sapa haknyeon dengan pandangan yang masih fokus dengan layar tv.
"oh, hai bilal. tumben sabtu gak ke bima atau andra?" tanya heejin.
"mager kak, lagi nonton drama hehe" balas haknyeon seadanya.
"yaudah, ren mending kita ke―"
"kamar? gue tonjok lo" potong haknyeon.
ya, yang bener aja?! asal kalian tau nih, ya. sunwoo mesum gilak. mau jadi apa heejin keluar dari kamar sunwoo nanti?!?!?!
"ck, iya engga. ya udah, no. bikinin minuman kek"
"eh bintang, gak―"
"lo pikir gue babu, hah?! tapi, tetep gue bikinin. toh, buat kak rena bukan lo" setelahnya haknyeon berlari kedapur.
sedangkan heejin cuma bisa ketawa cantik aja. udah biasa juga liat pacarnya dan sahabatnya tengkar gini.
haknyeon pun balik dari dapur bawa nampan berisi dua buah gelas berisi minuman dingin.
satunya dia letakin depan heejin, satunya lagi dia minum sendiri.
"gue mana?" tanya sunwoo.
"ini lo, dan" jawab haknyeon sambil menepuk pundak sunwoo.
"bangsat" gumam sunwoo.
"kAK RENA, DENGER TADI DANO BILANG APA? DENGER KAN?" haknyeon berucap dengan wajah yang super gak nyangka sama perkataan sunwoo tadi.
"anjㅡastagaa, ano!" sunwoo menggeram kesal.
"heh, bintang. gak boleh ngomong kasar ke bilal, kan bilal masih kecil. iya, gak?"
haknyeon mengangguk semangat. dari ekspresi juga terlihat kalau haknyeon sangat setuju dengan perkataan heejin.
"bintang, aku ke toilet bentar"
"no, ngapain kek lo. betah banget jadi nyamuk" celetuk sunwoo dengan wajah betenya.
"ngusir lo?"
sunwoo mengangkat bahunya, "maybe?"
"gak ah, disini aja" jawab haknyeon.
bibir haknyeon pun sunwoo kecup, "pergi dulu, ano. gue lagi mau berduaan sama rena, janji gak macem-macem"
dan berujung haknyeon berjalan kearah kamar hangyul dengan wajah semerah tomat. jangan lupakan gumaman kata 'bangsat' yang terucap dari bibir haknyeon berulang kali.
hangyul punya roomate, cuma ngapel mulu sama pacarnya. lagi pula haknyeon gak deket banget, jadi bodo amat.
"weits, neng. rena di kamar lo?" ucap hangyul setelah membukakan pintu.
haknyeon mengangguk malas, "andra lagi sama babynya?" tanya haknyeon.
kebiasaan yeonjun tuh, kalo lagi cerita tentang beomgyu pasti manggilnya baby.
misalnya, 'eh tadi baby gue gemes banget, gakuku ganana abang jadinya!'
iya, yeonjun sealay itu.
"enggak. arzie lagi main sama temenya, nanti juga kesini"
dan bener aja, bel kamar hangyul bunyi lagi. ya walau itu belum tentu yeonjun.
hangyul buka pintu diikuti haknyeon dibelakangnya. pas pintu dibuka, kepala haknyeon nyembul dari balik punggung hangyul.
"eh ada ano sayang!" yeonjun memeluk haknyeon gemas. digoyang ke kanan dan ke kiri.
"ano ano palamu geser! sesak, ndra!" protes haknyeon.
yeonjun gak lepas pelukannya, malah hangyul ikut-ikutan meluk.
"a-anjing! sesak woi, eh modar gue nanti!" teriak haknyeon.
---
vomment😆
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .