"ANO SAYAAAAANGGGG, HUHUHUHUHU"
sunwoo baru sampe asrama langsung masukin password dan lari ke kamar sambil teriak.
"ANOOO RINDUUUU" teriaknya lagi setelah buka pintu kamar.
haknyeon kebangun gara-gara teriakan sunwoo, "kak dano?" gumamnya.
sunwoo jalan menghampiri haknyeon yang jam 11 siang ini masih belum bangun juga.
"iya, ini kak dano" jawabnya.
haknyeon menatap sunwoo beberapa saat, "apa iya lagi mimpi?" gumamnya, "iya kali. makanya jangan mikirin kak dano mulu, kebawa mimpi kan" lanjutnya sambil menarik selimutnya sebatas dada, lalu memiringkan badannya untuk mencari posisi nyaman.
sunwoo cengo, masa haknyeon sampe mikir ini mimpi? segitu dia kangen kah? segitu dia mikirin sunwoo terus kah?
sunwoo jadi senyam senyum gak jelas, bibirnya dia lipat kedalam, salting abis.
akhirnya sunwoo milih buat taro barang-barang dan ke dapur, buat nyiapin makanan yang dia beli sebelum sampe asrama.
sunwoo beli bakmi GM yang ada di margo city itu tuh, jadi dia taro di meja makan, dan ditinggal mandi karena sebelum pulang dari jakarta dia gak mandi.
haknyeon jalan ke ruang tengah, akhirnya bangun juga dari tidurnya.
duduk di sofa, nyalain tv.
"ano?"
haknyeon diemin aja, pikirnya mimpi dia jadi kebawa sehabis bangun. karena bangun tidur tadi dia inget banget abis mimpiin sunwoo.
"kak dano kapan pulanggg" rengeknya pelan.
sunwoo terkekeh gemas. padahal jelas dia ada dibelakangnya.
sunwoo langsung ambil tempat disebelah haknyeon, "kak danonya udah pulang dari tadiiii" jawabnya, terus nguyelin pipi haknyeon.
baru bangun, biar nyawanya ngumpul semua.
haknyeon melotot, "kapan?! ga bangunin!" protesnya.
"udah dibangunin, cuma kata ano itu cuma mimpi karena ano kebanyakan mikirin kak dano terus" sunwoo cemberut, pura-pura sedih sama reaksi haknyeon tadi, walau aslinya salting parah.
haknyeon melotot lagi, "bohong! yang bener!"
"suer, gak bohong" jari sunwoo membentuk peace.
wajah haknyeon seketika merah merona, kontras dengan kulit putihnya.
haknyeon menutup wajahnya dengan kedua tangan,
sunwoo gak tahan banget, gemas.
jadi dia peluklah haknyeon yang lagi nutup mukanya sambil nunduk itu, dan senyuman sunwoo makin melebar pas secara perlahan haknyeon balas pelukannya.
"maluuuu" rengeknya.
sunwoo menepuk-nepuk punggung haknyeon, "gak usah malu, lucu banget kamunya" katanya.
tapi haknyeon malah kepikiran sama kata-kata temennya.
udah cukup sunwoo ngebaperin dia dengan hati yang masih ada di heejin. jadi, haknyeon memberanikan diri buat natap mata sunwoo.
"kak dano, ano mau ngomong seriusan"
sunwoo mengangguk.
"kak, udahan dong manggil aku dengan sebutan sebutan kayak orang pacaran. dari dulu selalu manggil sayang lah, cintaku lah, atau muji muji ano, padahal hati kak dano ada di kak rena. harusnya ngertiin perasaan kak rena dong, sama aku juga" haknyeon berujar panjang, "j-jujur nih, kak. sebenarnya ano一"
"ano suka sama kak dano, kan?" potong sunwoo.
haknyeon menatap sunwoo kaget, "k-kak dano boleh marah, serius. gak usah khawatir abis ini kan aku mau buang jauh-jauh nama kak dano dari sini" haknyeon nunjuk dadanya.
sunwoo mengelus kepala haknyeon lembut, "kalo kata kak dano jangan. . . gimana?" belum sempat haknyeon jawab sunwoo kembali membuka bibirnya, "jujur juga ya? kak dano dari dulu juga sayangnya sama ano, sama renatha cuma karena kakak butuh sosok perempuan yang perhatian, kayak mama. ano tau kan dari dulu kakak sering dipanggil anak mami?" sunwok senyum.
haknyeon menatap sunwoo dengan bingung, butuh jawaban yang lebih jelas.
"tenang, no. kak dano udah mikirin ini mateng. kak dano sadar, dan sama renatha kakak udah ngomong juga tentang ini" jelasnya, "ano, serius kak dano sayang kamu, cinta kamu. maafin selama ini malah jadi sosok yang selalu nyakitin kamu. kakak minta maaf banget" sunwoo mengambil tangan kanan haknyeon, lalu dia cium punggung tangannya.
ew, cheesy.
haknyeon gak bisa berkata-kata. speechless.
"kaget ya? ini emang mendadak banget. maafin lagi otak kak dano yang gak pernah konek ini ya?"
haknyeon memanyunkan bibirnya, "males sama otak kak dano! lama banget konek nya! kalah sama wifi! keseeel!" terus tangannya dilipat didepan dada.
sunwoo terkekeh liat manusia menggemaskan di depannya, "kak dano bawa bakmu GM lho, maafin ya?"
"SERIUS? AKU NGIDAM"
disogok makanan langsung jadi ya?
sunwoo jongkok didepan haknyeon, kode biar haknyeon naik buat digendong, "udah ngidam aja, kak dano belum ngapa-ngapain" katanya.
haknyeon menggeplak kepala sunwoo, terus naik ke punggung sunwoo.
"pesawat berangkat! pegangan yang eraatt"
sunwoo berlari ke arah dapur, sedangkan haknyeon memekik geli.
hadu bahagianya.
---
vomment<3menuju ending nih. apa iya ga vomment?
ㅤ ↷ ·˚ ༘ ✉️ SEYONARA'S NOTE :: ꒱
ㅤㅤㅤ𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑐𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.°୭̥ ❁ ˎˊ˗
ㅤㅤㅤ𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑘𝑎𝑚𝑢, yang pernah merasa terganggu atau tidak nyaman dengan alur, bahasa, cerita, atau sikap saya selama berada di wattpad, saya memohon maaf sebesar-besarnya. °୭̥ ❁ ˎˊ˗↷ ·˚ ༘ 📩 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 :: ꒱
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .