🌫 thinking.

2.5K 406 46
                                    

sunwoo mimpi.

mimpi, beberapa tahun yang akan datang haknyeon menjauh darinya, dan pacaran sama hyunjin.

disana sunwoo merasa tersakiti,bahkan saat dia kebangun, rasa sakit hatinya masih hinggap di dadanya. gak rela haknyeon sama yang lain.

terus, sunwoo mikir. kenapa dia bisa mimpi kehilangan haknyeon dimana tadi malam justru dia baru diputusin heejin?

sunwoo liat kasur yang berada di sudut sebelah kirinya 一 kasur haknyeon diasrama mereka. haknyeon masih terlelap dengan tenang, beda sama dia yang mengeluarkan keringat akibat terbangun dari mimpi buruknya mungkin?

mengambil handphone, jam menunjukkan pukul tiga dini hari. dia baru tidur tiga jam. begitupun haknyeon.

karena dari jam 11 sampai jam 12 haknyeon menenangkan sunwoo yang baru aja patah hati.

sunwoo nyambungin airpodsnya dan nyetel lagu dari playlist spotifynya. dia klik tombol shuffel play. dan lagu don't forget yang di nyanyiin ikon terpilih sebagai lagu pertama yang dimulai.

sebenarnya gak ada sangkut paut dari lagunya, tapi tiba-tiba pikiran sunwoo melayang. melayang ke kalimat dari yeji yang sering bikin dia kesel, jelasnya, tentang perasaan dia ke heejin dan haknyeon.

yeji selalu ngingetin, katanya sayangnya ke heejin itu bagaikan sunwoo yang jauh dari orang tuanya dan haus akan kasih sayang dari keluarga. lain sama haknyeon, yang emang udah deket banget kyak keluarga, tapi perasaan sunwoo ke haknyeon itu jelas cinta, secara romantis.

dan semakin melayang lagi, sekarang yang dia pikirin gak lain adalah cowok yang lagi menjelajahi mimpinya itu, haknyeon.

sunwoo mikir, setiap dia sedih, selalu ada haknyeon disana. semua tentang haknyeon dia pikirin, sampe gimana dia cukup mengekang haknyeon berteman dengan beberapa orang.

cemburu ya?

‘kak dano lah’

kalimat yang baru keluar dari bibir haknyeon beberapa jam lalu kembali muncul diotaknya.

sunwoo terkesiap, dia baru sadar akan suatu hal.

kalo sunwoo cerita tentang cinta, semuanya selalu tentang heejin, dan haknyeon gak pernah curhat masalah cintanya.

tapi setiap dia cerita tentang heejin, sunwoo selalu nanya kayak ‘lo pernah gak sih begini?’ dan sebagainya, dan haknyeon selalu jawab pernah, dengan objek yang dia tuju adalah sunwoo.

apalagi tadi, sunwoo baru sadar kalo kalimat haknyeon beberapa jam lalu adalah pernyataannya bahwa dialah cinta pertama haknyeon.

sampai jam lima pagi, sunwoo baru bisa tidur setelah sadar.

sadar kalau semua perkataan yeji gak pernah meleset.

otak sunwoo kalo lagi patah hati selancar itu kah? sebelumnya butuh bertahun-tahun untuk sadar perasaannya ke haknyeon,dan sekarang, dalam dua jam dia baru sadar akan hal itu.







pagi telah tiba. haknyeon merenggangkan tubuhnya, kebiasaan orang baru bangun.

“hnggggg ~”

nguap dulu, terus haknyeon sadar kalau kasur sebelahnya udah kosong. padahal keseharian dia itu bangunin sunwoo, baru mandi dan buat sarapan. apalagi dihari libur gini.

“kebelet boker kali tu anak” gumamnya.

haknyeon berjalan ke dapur, dan kaget liat sunwoo disana. walau keliatan dari bajunya yang belum mandi, tapi dia udah keliatan lebih seger.

“gak salah liat? hari libur jam 9 pagi lo lagi didapur? masih mimpi kali ya gue?” ucap haknyeon, terus dia nyamperin sunwoo.

“demi apa lo masak ramen? jam segini? buat sarapan? sarap” lanjutnya.

sunwoo terkekeh aja, “kan lo tau gue gak bisa masak. untung dong gue masakin sarapan pagi-pagi” jelasnya.

haknyeon menggelengkan kepalanya, “gak abis pikir gue. ya udah lah, yang penting perut gue terisi” terus akhirnya haknyeon menepuk-nepuk perutnya yang terasa kosong itu.

uh, gemasnya.

Ramen dan beberapa pangsit rebus udah ditata rapi sama sunwoo. terus ada susu full cream yang udah dia tuang kedal dua gelas. haknyeon mau bantuin sunwoo nata itu semua, tapi ditolak mentah-mentah.

katanya, ‘sshh! diem-diem, gue aja. lo duduk manis’ gitu.

haknyeon jelas bingung sama kelakuan sunwoo pagi ini.

apa masih waras setelah diputusin ceweknya?

di tengah-tengah mereka makan, sunwoo nyodorin satu potong pangsit ke haknyeon, yang jelas diterima baik sama haknyeon.

suap-suapan sih udah biasa. tapi kali ini, sunwoo gak ada berhenti senyumnya.

kadang dia berhenti makan sejenak, cuma buat liat haknyeon dengan pipi gembul nya yang mengunyah makanan.

“lucu banget sih, no” terus sunwoo ngusak kepalanya.

“hm, makasih” jawabnya singkat. walau dalam hati terbang ke khayangan.

---
vomment🙏❤

ayy, apakah kalian mencim bau bau?

❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang