🌫 apenih?

2.6K 421 89
                                    

warn! judul dan alur gaada hubungannya 🙏.





pulang sekolah, sunwoo langsung menuju minimarket terdekat,sedangkan haknyeon mau pergi sesuai sama yang dia infoin tadi pagi.

mumpung lagi gak bokek banget, sunwoo belanja cukup banyak. terus langsung balik ke asrama.

smpai asrama, sunwoo langsung mandi, terus milih celana joger hitam juga hoodie polos hitam. emang suka bener ditempelin nyamuk.


sunwoo buka handphonenya, liat-liat chord salah satu lagu yang mau dia nyanyiin pake gitar. untung, sunwoo udah tau chordnya, cuma gak terlalu hafal aja. sunwoo juga sekalian lancarin lirik yang semuanya berbahasa inggris itu.

selesai hafalan sekitar setengah jam lamanya, sunwoo masukin cemilan yang dominan rasa manis itu kedalam box sepatu yang udah dia bungkus dengan sangat sangat susah payah, makanya hasilnya pun sedih ngaco.

kayaknya udah ketebak ya dia mau ngapain?




suara pin dari kunci asrama kedengeran ditelinga sunwoo, dia langsung lari keluar buat nyambut si kesayangan.

“ano pulangg”

“selamat pulang”

“apa banget” jawab haknyeon sambil terkekeh.

sunwoo beralih ngambil kantong belanja yang haknyeon bawa, “cape?” tanyanya.

haknyeon mengangguk kecil, “lumayanーaku pengen custas tiba-tiba”

sunwoo dengernya senyum simpul, “mandi dulu coba, terus ke kamar ya, pengen ngasih tau sesuatu”

haknyeon menatap sunwoo heran, “kenapa gak sekarang?” tanyanya.

sunwoo menggeleng, terus tangannya ngambil tas punggung haknyeon juga.

“buruan mandi, bajunya nanti ditaroin depan kamar mandi” ucapnya, haknyeon cuma ngangguk sebagai jawaban.


didepan kamar mandi asrama tuh aja meja, jadi sunwoo tadi letakin piyama pink motif babi itu ke mejanya,terus balik ke kamar memantapkan kalimat yang udah dia siapin.

'cklek'

pintu kamar mereka kebuka,sunwoo bisa liat haknyeon dengan piyama pink sambil ngusak rambut basahnya pake handuk.

“udah lama gak liat lo main gitar” ucap haknyeon yang pas masuk liat sunwoo yang lagi ngatur gitarnya.

sunwoo senyum,terus nyuruh haknyeon buat duduk di hadapannya.

jadi kamar asrama mereka ini cukup gede. disisi kanan ada kasur single size haknyeon dan nakas, terus sebelah kiri sama, ada kasur punya sunwoo dan nakas,dan ditengah itu ada karpet bulu-bulu yang nyaman buat didudukin.

“apaan sih? dari tadi senyum-senyum mulu, gila lo?”

sunwoo jengkel, “males ah, lo nontonin keanu mulu, jadi sensi sama gue”

haknyeon ketawa, “pftt, ya maaf sih”

sunwoo menarik nafasnya, “oke oke. ini gue mau serius, lo jangan ngelawak”

“emang lo mau ngapain?” tanya haknyeon.

“nyanyi”

“maaf, gak ada receh” ucapnya sambil menggantung handuk kecil buat rambutnha tadi ke leher.

“bacot, dengerin ya”

sunwoo mulai ngejreng melodi yang familiar di telinga haknyeon, cuma dia lupa ini lagu apa.

❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang