“ano, if i love youㅡ”
“i love you too” potong haknyeon.
sunwoo melepas pelukannya dengan wajah cengo, kaget gitu lah.
terus haknyeon terkekeh, “udah, kak rena pasti seneng kok kalo lo bilang i love you ke dia, percaya deh sama gue” katanya, terus jalan kearah rak di dapur buat ambil camilan, “kok diem lagi?” tanya haknyeon setelah kembali ke sofa yang dia duduki sama sunwoo.
“ano gak giㅡ”
haknyeon melahap keripik kentangnya, “hng? terus apa?”
sunwoo menyenderkan badannya di sofa, dengan tangan kanan yang menutupi matanya.
“lo kan sering gitu, dan. dulu pernah tiba-tiba ngajak pacaran, taunya buat simulasi nembak kak rena besoknya. lo kata usbn apa” ucap haknyeon disusul suara renyah keripiknya, “hum, terus ada lagi. tiba-tiba nunjukin kalung ke gue, sambil bilang happy birthday, gue kira lo lagi ngeprank, taunya simulasi lagi. buset dah, padahal belum lama gue selesai simulasi unbk pas smp” lanjutnya.
iya, dari tadi haknyeon motong kalimatnya sunwoo terus karena dia gak mau kegeeran lagi yang berujung sakit hati.
“eh dan, sumpah jangan diem lagi. serem” haknyeon menoleh ke arah sunwoo, “lo tidur apa gimana? pindah gih ke kamar” lanjutnya.
sunwoo bangkit dari duduknya, “ya udah, night ya” terus pergi ninggalin haknyeon diruang tv sendirian.
hal itu bikin haknyeon mikir, sunwoo kenapa. apa kalimatnya tadi bikin sunwoo kesel? dengan ngukit kejadian sunwoo yang selalu simulasiin sesuatu ke haknyeon sebelum ngelakuin ke heejin.
haknyeon jadi merasa bersalah.
tapi tiba-tiba kata-kata chanhee dan kedua sahabatnya kayak muncul aja diotaknya.
perlukah dia nyoba mulai ngasih jarak? mungkin iya.
disisi lain, sunwoo masih aja melek.
disaat-saat dia harus mikir keras dan butuh saran, biasanya selalu tanya haknyeon. karena haknyeon kayak gudang berisi rahasia-rahasia sunwooㅡ yang jelas haknyeon gak tau semua, karena mereka pun sempet lost contact beberapa tahun.
sedangkan heejin, mereka emang sedeket itu, cuma ada banyak hal yang dia gak kasih tau.
salah satunya, ya seberapa jauh skinship dia dan haknyeon.
sunwoo juga jadi merasa bersalah ke heejin setelah mikirin gimana dia dibelakang.
dan jelas juga merasa bersalah ke haknyeon setelah apa yang dia lakuin ke haknyeon padahal udah ada pacar.
tapi, sebenernya apa yang bikin haknyeon sama sekali gak ada ngelawan setiap sunwoo nyium atau meluk meluk dia? disitu sunwoo bingung parah.
dia gak ngerti.
ting!
sebuah pesan masuk ke handphone sunwoo.
renatha <3
| bintang, udah tidur?maaf bgt di chap kemaren aku malah nulis jeon heejin, bukan renatha. wkwkkw.
sunwoo merasa kalo dia udah cukup keterlaluan dengan berkali-kali ngereject telepon pacarnya, jadi sekarang dia lagi ngetik buat bales pesan heejin.
belum,|
btw, ren. sori bgt tadi|
lg agak gak mood aja||sumpah, dibales juga
|iya, gapapa
|udah enakan moodnya?begitulah|
besok, chatime?||beneraaaan?
|pulsek aku ke r.kepsek-
dulu bentar, tapi. tunguin-
pokoknya!( •̀_•́ )siap, putri|
sunwoo mau nyoba benerin semuanya.
pertama dengan balik kayak biasanya ke heejin, dan mau nyoba buat agak ngasih jarak ke haknyeon.
walau masih gak yakin sama caranya, sunwoo cuma mau nyoba dulu. seenggaknya dia punya keputusan sekarang.
__
dari pagi, sunwoo ngomong ke haknyeon sekedar bilang makasih karena haknyeon udah buat sarapan, sama bilang kalo dia bakal pulang telat. tanpa senyum kayak di hari-hari sebelumnya.
haknyeon ngerasain kok ada perubahan dari sunwoo, tapi kalai dipikir, disini keadaannya baik buat haknyeon yang emang mau ngasih jarak ke sunwoo.
“bilal, lo... naksir bintang gak sih?”
---
vomment🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfic➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .