binara, yoonbin's bf.
11.-
“tumben kamu ngajak aku pas nongkrong sama temen” ucap heejin seneng pas mereka masuk cafe tempat biasa sunwoo dan temen-temennya itu nongkrongㅡ selain nyaman, harganya pas banget buat kantong anak sekolahan.
sunwoo senyum, “iya, merekanya ngajak dadakan, kamu gak ada janji kan bener malem ini?” sunwoo memastikan.
heejin menggeleng, terus meluk lengan sunwoo yang jalan menuju meja di bagian belakang.
padahal heejin abis bela-belain gak ikut jemput keluarga temen mamanya yang dateng dari luar negeri itu, demi bisa jalan lagi sama sunwoo.
bucheen banget, jin.
heejin mengernyit tipis pas disana ada jihoon dan yeji, emang kenal sih, cuma kurang familiar sama mereka.
heejin senyum aja, “halo” sapanya.
yang ada disana balas sapaan heejin.
heejin anaknya agak pemalu, jadi susah ngobrol sama jihoon dan yeji yang notabene emang cerewet dan banyak tingkah. jadi kalo ada yang ngelawak heejin haha hihi doang.
yeji dan jihoon masih ngajak ngobrol heejin, dengan ketiga cowok lainnya ngobrolin hal lain.
sunwoo tau sebenernya heejin kurang nyaman, makanya dia ngerangkul heejin tanpa ngalihin pandangannya kedua temennya.
asli, yeji suka banget sama sikap sunwoo yang manly kayak gini. sumpah mungkin jihoon bakal mikir hal yang sama, tapi yeji udah tau sunwoo dalemnya gimana. jadi rasa kagumnya itu kayak setengah-setengah aja, gitu.
posisi duduknya itu, yeji-jihoon-yoonbin-hyunjin-sunwoo-heejin, jadi si kembar itu misah.
alhasil si kembar cuma bisa natapin yang pacaran aja, miris emang.
kayak sekarang, yoonbin lagi natap jihoon gemes sambil ngusak rambutnya, hyunjin iri dengki banget, gak usah nanya.
terus, sunwoo benerin rambut panjang heejin yang agak nutupin mukanya, wah yeji kan jadi pengen digituin sama pangeran berkudanya.
cuma ya gimana.
dunia ini penuh rasa yang beragam.
kayak heejin, walau udah di elus pundaknya sama sunwoo, digenggam tangannya, tapi masih ada satu rasa yang bikin dia tetep aja kurang nyaman.
iya, yoonbin sama jihoon. mereka pacaran. kasarnya, mereka gay.
stop, heejin normal kok untuk gak suka sama hubungan sesama jenis. dia punya hak untuk gak suka, tapi gak punya hak untuk menghentikan. jadi tindakan dia untuk berusaha terlihat senyaman mungkin udah pilihan terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .