🌫 try.

2.6K 408 57
                                    

karea di sampai jam 5 sore mereka masih belum nemu sate padang, jadinya keputusan mereka adalah pulang dan gofood aja.

wah, sekali bukan?

sunwoo seneng aja jalan berdua naik motor sama haknyeon. cuma haknyeonnya bete karena sate padang yang udah dia idamin tuh belum kesampean juga.

“gini aja bete, lo. nanti kalo lagi ngidam beneran gimana?”

haknyeon menggoyangkan badannya kesal, “aaaaah! dano maah! kesel!” rengeknya.

haknyeon melipat kedua tangannya didepan dada. wajahnya terlihat jelas kalau dia supet kesel. mulai dari alis yang mengkerut, bibir yang melengkung kebawah dan mata yang menatap sunwoo tajam.

sunwoo juga malah menghampiri haknyeon, “mumumu, bayi siapa ini lagi ngambek?” sunwoo menguyel pipi gembil haknyeon.

“mimimi, biyi siyipi ini ligi ngimbik” ledek haknyeon.

sunwoo ketawa aja liat haknyeon yang lagi ngambek.

favoritnya yang kesekian dari macem-macem sifat haknyeon.

hehehe.








“masokis lo, gila”

bukannya dapet belaan, yeonjun mengiyakan kalimat hangyul barusan.

“masokis dari mananya? coba jelasin!” sanggah haknyeon.

yeonjun membenarkan kacamata yang dia pakai, “nih gue jelasinㅡ pertama, dari dulu lo gak pernah say no sama sunwoo. kedua, lo masih naro hati ke dia padahal dia udah ada 2 mantan dan sekarang 1 pacar. ketigaㅡ emang gue gak tau dia suka nyosor ke lo? dan lonya diem aja” jelas yeonjun, “gue tau itu nyakitin, tapi lo masiiiih aja nurut sama dia. masokis, kan?” lanjutnya.

hangyul mengangguk setuju, "heem! ayo, coba bilang dimana letak kesalahannya?”

haknyeon mendelik, “y-ya coba lo diposisi gueㅡ”

hangyul mendesah malas, “apaan lagi sih, bilaaaal? apaan? dia manusia biasa yang punya hati, kalau liat seseorang yang dalam bahaya pasti dia bakal tolonginㅡ jadi please lah, jangan anggap lo hutang nyawa sama bintang, lagi pula selama ini lo udah terlalu baik buat dia, cukup lah balas budinya, ini kurang lebih udah 10 tahun, bil”

haknyeon menunduk lesu dengan tangannya yang menggenggam gelas berisi susu kotak. sedangkan hangyul dan yeonjun asik mengunyah cemilannya sambil memberikan nasihat.

sunwoo lagi ada main sama temen-temennya, jadi haknyeon ajak hangyul dan yeonjun ke kamar asrama, dan berakhir dapet ginian lagi.

“ya udah nih, terus gue harus apa?” tanya haknyeon.

masalahnya, mereka roomate, mau menjauh juga repot.

“lo coba menjauh dikit lah, tolak kalo dia berlebihan. gue tau pasti itu bakal susah, tapi lo harus nyoba”









sunwoo kembali ke asramanya saat hari mulai gelap. masuk ke kamarnya dan menemukan haknyeon dengan sweater biru oversizednya, langsung mengingatkan sunwoo ke pertemuan pertama mereka.

haknyeon lagi disibukkan dengan tugasnya, dia kerjain tugas di laptop dan duduk di lantai dengan meja kecil didepannya.

sunwoo mendudukkan tubuhnya disebrang haknyeon.

“anoo, kak dano pulang niiih”

haknyeon sedikit melebarkan matanya, menatap sunwoo dengan senyuman tipis, lalu kembali sibuk dengan laptop.

“dulu ano cengeng ya, sampe kak dano peluk dulu biar gak nangis” celetuk sunwoo tiba-tiba.

sambil mengetik haknyeon berkata, “kak dano dulu marah kalau ano nangis” ucapnya, “kalo sekarang malah diketawain” lanjutnya.

sunwoo terkekeh, “dulu kan kak dano gak tau kalo anak gemesin kayak ano nangis, harus diapain. sekarang ano kalo nangis tetep gemes, lucu, makanya diketawain”

emang sunwoo suka semena-mena ya mengobrak-abrik isi hati haknyeon? udah tau mau coba menjauh.

“bodo ah”

sunwoo malah pindah duduknya kebelakang haknyeon, memeluknya dari belakang dan menyenderkan kepalanya di pundak haknyeon.

“uh, sayang sekali sama ano. gemes” katanya sambil mempererat pelukannya.

tanpa menoleh dan tetap mengerjakan tugasnya, haknyeon juga gak tau keberanian dari mana sampe dia bilang gitu ke sunwoo.



“ano juga sayang sekali sama kak danoㅡ tapi kak danonya punya orang”

---
vomment💕

juhak di era reveal kok gumush bgt sii? pdhl yg lain lagi hot-hotnya:(

juhak di era reveal kok gumush bgt sii? pdhl yg lain lagi hot-hotnya:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cantik bgtㅠㅠ

yang ini b-bayikㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang ini b-bayikㅠㅠ

heh, itu masmu ambyar atuhㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

heh, itu masmu ambyar atuhㅠㅠ.

❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang