"bintang, ikut latih tanding futsal di jakarta ya, cuma semalam kok"
baru aja sunwoo masuk lapangan indoor, pelatih futsalnya berkicau.g
ya soalnya sunwoo doang yang belum tau, soalnya dia dateng telat gara-gara disuruh walasnya mindahin buku ーwalau udah bilang kalau dia ada ekskul.
"kapan, coach?" tanyanya setelah duduk disebelah teman-temannya.
"lusa. nah, buat kalian yang ikut, preparenya gak usah macem-macem kok. kita berangkat lusa pagi, ya"
ekskul futsalnya hari ini dipulangin lebih cepet, sunwoo buru-buru jalan ke kantin, tempat dimana haknyeon nungguin sunwoo selesai ekskul.
padahal mah dari sekolah ke asrama palingan 3 menit jalan.
"noooooo" panggil sunwoo sambil berlari kecil ke haknyeon.
haknyeon menoleh, "apaaaaaaaan" jawabnya.
sunwoo duduk di seberang haknyeon, terus nyomot yupi bintang kesukaan si manis.
"lusa. . .kayaknya gue harus pergi. . ." ucapnya dengan nada sedih.
haknyeon mengernyit, "apaan sih, alay. latih tanding kan? gak usah nipu, lo" haknyeon mengambil semua bungkusan yupi nya, biar ga diembat lagi.
sunwoo menatap haknyeon males, "anjir, kok tau sih?" katanya
"tau lah, kak farel ngasih tau barusan di chat"
yah, makin bete sunwoo pas tau haknyeon chattingan sama hyunjin.
___
2 days ago.
hari sabtu pagi sunwoo udah grasak grusuk dikamarnya dan haknyeon, nyariin knee padnya.
"mana sih,etdah" dumelnya.
haknyeon yang datang dari dapur untuk ngisi botol minum sunwoo berdecak, "makanya dari kemaren tuh disiapin!" omelnya
"mending bantu cari, gak usah cosplay jadi mama"
setelah semuanya lengkap sunwoo pergi meninggalkan asramanya,lain sama haknyeon yang balik tidur.
sebelumnya sunwoo udah pamitan kayak mau pergi setahun, tapi ditanggepin dengan ogah-ogahan sama haknyeon.
kan sunwoo sedih :(
“ditekuk mulu tuh muka. setrika apa setrika” ucap hyunjin.
“biasanya orang bego yang baru sadar sama perasaannya kadang begonya suka dikali dua” sahut yoonbin.
sunwoo diem aja, bete dia. dengerin lagu-lagu mellow sambil mikirin haknyeon.
cUih.
plis ya, dia baru ada di bis selama sejam, belum ngapa-ngapain. kayak udah ninggalin haknyeon berbulan-bulan gaya nya.
alae.
mereka sampe si sekolah tempat latih tanding diadakan.
seharian kerjaannya cuma tanding lawan sekolah yang beda-beda. karena di latih tanding hari ini ada sekitar 5 sekolah yang berpartisipasi.
malemnya, setiap sekolah dapet jatah 1 kelas dengan beberapa perlengkapan tidur, sleeping bag.
jam 10 malem, banyak yang udah masuk kealam mimpi, ya wajar karena pasti hari ini super capek.
tapi beberapa masih melek, masih ngobrol-ngobrol, bisa dibilang gosipnya lalaki.
“dih gilaaaaa! ngakak bor!”
hyunjin lagi cerita lucu yang dia alamin tadi pagi sebelum berangkat. yang lain kayak yoonbin, jeno, yoshinori, hyunsuk, mark ketawa ngakak pelan-pelan karena yang lain udah tidur, tapi lain sama sunwoo yang dari tadi hela nafas terus.
“lo kenapa sih? diem-diem aja, gak biasanya” tegur si kakak kelas, hyunsuk.
hyunjin ngangguk, “iya anjir, kerasukan apaan lo jadi kalem gini?”
“palingan juga 'dek ano'” sahut yoonbin.
“uuuu, kak dano kangen sama ano? utututu” ledek hyunjin.
sunwoo menghela nafasnya kasar, “ano. . . dia juga manggil gue gitu. . .” ucapnya dengan tatapan kosong.
“gitu? manggil 'dano'?” tanya mark, dan dibalas anggukan sama yang ditanya.
yoshinori senyum, “gini, tang. mungkin ya, mungkin doang tapi, kayaknya karena nama lo emang dano deh” ucap yoshinori sambil senyum penuh kekesalan.
temen-temennya ngakak lagi.
sunwoo diem aja, tadi abis ngechat haknyeon katanya mau tidur.
abang kangen, dek :(
---
vomment juseyo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .