🌫 why is he jealous?

3K 450 85
                                    

sunwoo lagi jalan sama ceweknya. katanya sih main di mall. lama gak ke mall bilangnya.

dan masih gak inget janjinya minggu lalu bawa haknyeon main ke timezone.

haknyeon agak pundung sih. tadi pas sunwoo mau jalan, dia cuma ngucapin hati-hati. gak dianter sampe pintu.

"kak, kok masih disini?"

yang ditanya nyengir, "nemenin lo, bil"

satu lagi mengangguk, "iya, lagian kita kosong"

mata haknyeon mengerjap lucu, "lho??"

"lo sedih kan ditinggal si bintang?" tanya hyunjin.

mata haknyeon melebar, lalu menggeleng ribut.

"lo tuh jangan pasrah kalo dia lupain janji, lo kan tau jelas bintang gimana" celetuk yoonbin.

"woiya, goblok gitu. masih aja dipercaya" jawab haknyeon.

disisi lain, sunwoo lagi menggeram kesal liat update-an story haknyeon lagi selfie sama hyunjin dan yoonbin.

🌫🌫

"bintang, makasih ya buat hari ini, hehe" heejin menyengir lucu.

sunwoo mengangguk, kepala si pacar juga dia elus, "iya, seneng hari ini?"

heejin mengangguk antusias, "seneng!"

hening sejenak, "eum, b-bintang?"

belum sunwoo sepenuhnya menoleh,

cup!

kecupan mendarat di pipi kiri sunwoo, dan mendapatkan heejin yang tersenyum malu-malu. sedangkan sunwoo hanya tersenyum simpul.

jam setengah 9 malam sunwoo baru pulang ke asramanya.

"ano?"

ruang utama sudah gelap, sunwoo memutuskan untuk masuk kamar.

haknyeon lagi denger lagu pakai airpodsnya sambil beresin kamar mereka, jadi sunwoo yang udah pulang pun dia gak sadar.

sunwoo memeluk haknyeon dari belakang, "ano, gue udah pulang lho" ucap sunwoo pelan, tepat disebelah telinga haknyeon.

"a-anu, gak denger. sorry" haknyeon membalikkan badannya.

sunwoo tersenyum tipis, "tadi, faro sama rian disini berapa lama, hm?"

"sejam lebih, setelah lo pergi" jelasnya, terus berusaha buat pergi.

haknyeon merasa dia gak salah, tapi aura sunwoo terlalu gelap, ya kayak orangnya. makanya sangking gugupnya dia berusaha pergi.

tapi, tangannya di tahan sunwoo.

sunwoo diem aja, tapi tatapannya gak lepas dari haknyeon. tangan kanannya masih menahan tangan haknyeon sedangkan kiri naik mengelus pipi haknyeon.

haknyeon bergerak gelisah. jantungnya berdetak tak karuan. berusaha melihat kearah lain, tapi tangan kiri sunwoo seakan tak mengizinkannya.

"ano inget kan? kak dano gak suka kalau ano deket-deket cowok" lagi-lagi sunwoo berbicara dengan suara rendah.

haknyeon mengangguk kikuk, "i-iya, gak lagi"

sudut bibir sunwoo terangkat, "gak lagi? ano kan udah sering bilang gitu"

kali ini, haknyeon menundukkan kepalanya. terlalu gugup.

dagu haknyeon sunwoo angkat,

cup!

entah ini kecupan yang ke berapa kalinya, haknyeon tetap terkejut dibuatnya. matanya agak melebar akibat terkejut.

wajah sunwoo kembali mendekat, bibir mereka kembali bertemu.

tangan haknyeon yang awalnya mengenggam sapu terhempas begitu saja. kali ini tangannya meremat kuat kedua bahu sunwoo.

"mmh,"

haknyeon melenguh disela-sela ciuman mereka.

haknyeon jelas tau bahwa cowok yang sibuk melumat bibirnya ini mempunyai pacar yang jelas sangat cantik.

karena itu, perasaan haknyeon sedih, tapi tersimpan sedikit rasa senang di lubuk hatinya.

pukulan di pundak sunwoo terima, ciuman pun terlepas.

mereka segera menghirup oksigen sebanyak yang dimampu.

sunwoo kembali tersenyum, lalu memeluk tubuh haknyeon.

dan haknyeon membalas pelukannya dengan perasaan campur aduk.






---
vomment

sonu jingan sekali, y x g

❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang