🌫 isn't love me.

2.5K 388 23
                                    

arzie, yeonjun's bf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

arzie, yeonjun's bf.
10.

liona, hangyul's gf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liona, hangyul's gf.
11.

-

jalan ke arah gerbang sekolah, haknyeon lagi ngobrol asik sama beomgyu dan hyewon.

kelas beomgyu searah sama jalan pulang, kalau hyewon kelasnya emang gak searah, tapi cukup deket.

“kak andra emang suka sok imut, ngeselin banget” ungkap beomgyu.

haknyeon ketawa, “iya anjir, zie. kalo dia aegyo mah jual aja langsung ginjalnya” candanya.

dari belakang kepala haknyeon kena getok dari botol pocari yang kosong itu, “sok iye, lo. kalo gue mati yang nikahin arzie siapa?” omelnya.

“idiiih, gaya banget lo nikah-nikah. piket aja kaga becus, gimana nyari duit buat nafkahin arzie?” sahut hangyul.

hyewon menggeleng malas, “bener-bener deh. yang satu ngomongin nikah, satunya nafkah. belajar aja dulu yang bener, biar bisa dapet kerjaan yang bagus, baru mikirin nafkah dan nikah” katanya.

“heem! tuh, denger ya lelaki buaya darat!” kompor si haknyeon.

“duh, neng lio udah cocok banget jadi bininya abang” hangyul memeluk hyewon dari belakang. karena emang posisi jalannya hyewon, haknyeon, dan beomgyu depan, sedangkan hangyul dan yeonjun dibelakang.

“kak bima sama aja kok sama ka andra” celetuk beomgyu.

“eh bentar, ya. ke ruang kepsek dulu, aku mau ngasih proposal” ucap hyewon sambil mengambil map cokelat ditasnya.

yang lain mengangguk mengiyakan.


dan suasana agak canggung pas sunwoo dan heejin dateng dari arah berlawanan.

jelasnya sih si trio bersahabat itu yang canggung setelah tau cerita dari haknyeon.

heejin dan hyewon udah masuk, yeonjun sok sibuk sama beomgyu. haknyeon jadi kikuk banget.

“e-eh, bilal. gimana kalo nanti malem nobar di kamarnya si andra?” ini nih kebodohannya hangyul. ngomong terbata, suara kenceng, sedikit curi pandang ke sunwoo.

emang hangyul gak bisa disatuin sama suasana canggung.

help, yang malu haknyeon dong jadinya.

“bim gue tau lo goblok, tapi bisa gak sih diminimalisir di saat-saat tertentu?” bisik haknyeon setelah mendekatkan tubuhnya ke hangyul.

kan sunwoo liatnya gatel gatel gimana gitu.

ya udah, haknyeon milih ngajak si gemes arzie buat foto bareng, terus beomgyu yang pose rada monyong sambil bentuk peace itu haknyeon ikutin, mendadak suasananya dilanda ke uwuan yang melimpah.

apalagi haknyeon yang sekalinya selca cuma senyum doang, gak pose apa-apa kayak ibu-ibu.

terus liat dia yang manyun manyun sambil peace sign kan hatinya langsung tertembak panah dewa cinta.

“tumbenan bilal mau pose begitu. udah dek zie kiyowo parah bilal ikut-ikutan kiyowo gini” ucap yeonjun.

duh kalo lagi gak diem-dieman sunwoo mana mau cuma ngepalin tangan, maunya mah bonyokin muka yeonjun, kayak hyunjin kemaren.

“bintang! ayo, chatime!” heejin keluar dari ruang kepsek, “bilal, duluan ya, bye” heejin melambaikan tangannya ke haknyeon, dan dibalas lambaian juga dari haknyeon.

“aje gile, tadi bima gobloknya gak main” celetuk yeonjun setelah sunwoo pergi.

“lo juga, jing. pake bilang bilal kiyowo-kiyowo, merinding kali gue liat bintang kayak mau nyantet lo” balas hangyul.

language, bima” tegur hyewon pas keluar ruangan.

lain sama beomgyu dan haknyeon yang asik ngeliatin foto selfie mereka berdua.



_

haknyeon yang lagi rebahan itu diganggu sama bunyi bel kamar asramanya.

pastinya itu bukan sunwoo, karena sunwoo pasti langsung masuk, dan gak mungkin pulang cepet gini, belum ada sejam sejak haknyeon sampe asrama.

jadi haknyeon bukain pintunya, “eh kak rian? masuk dulu kak” haknyeon mempersilahkan hyunjin buat masuk.

hyunjin nyengir, “makasih ya, bil” katanya, “anu, gue mau minjem buku bintang buat difoto kopi, tapi katanya dia gak ada tapi ada lo, jadi gak apa ambil aja” jelasnya.

haknyeon mengangguk, “hooh, gapapa kak. ya udah, langsung aja cari bukunya, bilal bantu”

haknyeon nemu satu buku yang dicari hyunjin, dan satunya lagi pun baru aja ketemu sama hyunjinnya.




terus, sebelum balik hyunjin bilang dia mau nanya sama haknyeon.

“tanya aja, kak. ada apa?”

hyunjin mengelus tengkuknya, “sorry kalo gue kesannya kepo, tapi, bilal, lo... naksir bintang?” tanya hyunjin to the point. sama aja kayak kembarannya, cuma beda pedesnya aja.

haknyeon diem, kayak mikirin juga mau jawab apa.

hyunjin yang liat haknyeon diem sambil agak menunduk itu langsung buka suara, “eh bil, gak dijawab gapapa. gue cuma... cuma, gimana ya? itu si bintangㅡ yang gue, faro, sama riana pikirin, sebenernya... dia ada rasa sama lo” ucp hyunjin hati-hati.

haknyeon senyum, “ah, gapapa kak. kalo masalah bintang yang ada rasa, bilal gak yakin. pun ada, dia gak akan diemin bilal kan? untuk sekedar sapa engga soalnya” jelas haknyeon.

hyunjin meremat buku yang dia bawa, “serius?” tanyanya, haknyeon pun mengangguk, “wah, bener-bener” gumam hyunjin.

tapi hyunjin kembali tersenyum seperti biasanya, “ya udah, makasih ya bil. maaf nih ganggu waktunya. jangan lupa makan malem, lo bil. .” lalu tubuhnya tak terlihat lagi setelah suara pintu tertutup itu terdengar.

setelah mendengar kata hyunjin, setitik rasa egoisnya muncul dihatinya, untuk membuat sunwoo menjadi miliknya, bukan heejin.

tapi apa daya rasa itu hanya muncul setitik, dengan sisa berfikir bahwa sunwoo justru mulai membencinya.





---
vomment🌺

panjangan dikit ya? hehe.
maap ni kebanyakan konflik, nanges ja aku.

❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang