🌫 broken.

2.6K 436 47
                                    

“mau putus gak?”







sunwoo dan kedua sahabatnya lagi jalan menuju kantin. tipikal anak cowok yang jalan doang aja udah ngerusuhin satu koridor, ngumpulin tatapan kesel dari beberapa cewek yang lewat.

misalnya, tiba-tiba yoonbin dijorokin  eh nabrak kakak kelas cewek, terus yoonbin bales, nabrak adek kelas cewek, dan ujungnya yoonbin sama hyunjin barengan dorong sunwoo yang mana malah kena guru killer.

apes emang.

untung sampe kantin dengan damai, duduk dengan damai. kantin juga belum terlalu rame karena bel harusnya bunyi 3 menit lagiㅡ dan keberuntungan bagi kelas sunwoo yang dibubarin duluan sama si guru mapel.

“gue dapet nomor kontaknya arion dong!” seru hyunjin.

yoonbin natap hyunjin remeh, “yah, baru dapet nomor. hatinya bisa gak?”

hyunjin jawab dengan nodong yoonbin dengan jari tengahnya.

chattan sama siapa coba, asik banget. punya selingkuhan lo?” lanjut hyunjin, julid emang.

sunwoo menggeleng, “nuduh mulu lo, bajing” ucap sunwoo, “cuma si rena, kayak biasa. kenapa sih?” lanjutnya.

“oh rena? yang gak abisnya upload foto dan story bareng princenya itu kan? hehehe” Bau-baunya yoonbin ketularan hyunjin sih ini.

sunwoo mendecak, “apaan sih, lo. dia ngajak ketemuan nanti pulang sekolah. dasarnya dia sibuk osis, kesempatan lah” ucap sunwoo.

sebenernya udah sekitar 2 bulan sejak kedatangan jaemin disini, dan jelas jaemin sama heejin deket banget. dan heejin makin sibuk sama osisnya, jadilah mereka jarang keluar lagi.









__

“dano mau kemanaaaaaaa?” haknyeon lari kecil setelah keluar dari kamar mandi.

dia liat sunwoo baru pake jaket dan lagi gumam nyari kunci motor. fix, jelas banget dia mau pergi.

takut ditinggal kali ya, makanya haknyeon setengah merengek gitu.

“rena ngajak ketemu, no” jelas sunwoo.

haknyeon mengangguk kesal, bener rupanya, dia ditinggal.

“tapi nitip ice cream vanila chip sama choco croissant!” ucapnya dengan nada kesal.

sunwoo yang celingak celinguk nyari kunci terkekeh, terus ngangguk, “iya nanti dibawain, gak lama kok. rena sibuk akhir-akhir ini” jelas sunwoo.

haknyeon ngambil sebuah kunci motor di meja sunwoo yang bersebrangan sama mejanya, “ini kunci, di meja. nyari pake mata jangan pake mulut!” omel haknyeon.

sunwoo kesel, “dih, ya udah. kayak mama aja sih” ucapnya, “dah ya, jalan dulu. hati-hati dirumah”

“harusnya gue yang bilang hati-hati!” protes si lawan bicara.






sampe di sebuah cafe, sunwoo dengan skinny jeans hitam, kaos putih, dan jaket boombernya nyari tempat yang sekiranya nyaman untuk mereka berduaㅡ iya, sunwoo dan heejin.

heejin dateng, penampilannya sederhana banget, tapi tetep cantik.

jeans pendek, kemeja kotak-kotak sama kacamata aja udah cukup buat orang-orang gak ada hentinya natap dia.

jeans pendek, kemeja kotak-kotak sama kacamata aja udah cukup buat orang-orang gak ada hentinya natap dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
❨ pacar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang