bintang_a
❤250 likes
bintang_ar mungil, kayak anunya.
comments. . .anggabomin tangan siapa tuh?
bintang_ar biniitsrian__ mesum jingan, emang semungil apaan?
bintang_ar kepo banget ajg, punya gue.alfarodn bah, jadian juga
bintang_ar yo, bsk sbucks, rian ga ush
itsrian_ kampancrianazz selamat ya ajg.
bintang_ar makasi ya ajg.angelyoo anjr tangannya kak bintang sama bilal bedanya lucu banget><
_bilano jingan, kapan u moto?
bintang_ar ya tadi, pas ano make hoodienya kakak
itsrian_ najis
bintang_ar iri bilang bosjadi tuh, ya. pas haknyeon makan ice creamnya di dapur, Tiba-tiba ujan lebat. dingin emang, tapi dia tetep makan ice cream, malah dia bawa kamarnya yang ber-AC itu.
cuma, didepan pintu haknyeon ragu mau masuk, jadi dia diem dulu sambil nyedokin ice cream walls oreo yang di cup gede itu.
masih sambil nyuap ice cream, kepala haknyeon nyembul ke pintu yang gak trlalu ketutup itu.
terus ada sunwoo lagi mainin handphonenya sambil senyum-senyum.
haknyeon haknyeon jadi mikir yang iya-iya >:(
'hih, aku baru ditembak lho, itu udah chattan sama siapa lagi?!' pikirnya.
haknyeon masuk kamar dengan muka judes, tapi malah makin gemes karena dia lagi bawa cup ice cream besar dan sendoknya.
sunwoo yang liat haknyeon makan ice cream sambil jalan hentak hentak gitu bingung kan, tapi gemes juga.
"no, kenapa?"
"panas" jawabnya singkat.
hareudang hareudang hareudang, panas panas panassss.
sunwoo mengernyit, "ini ujan, kamu makan ice cream,piyamanya juga tipis, kamar ada AC, kok kepanasan?" sunwoo nyamperin haknyeon, dan duduk di ujung kasurnya, sedangkan si manis duduk di pojokan kasur.
haknyeon diem, masih nyuapin dirinya dengan ice cream oreo itu.
jeda dulu makannya, "siapa sih yang bikin senyum-senyum terus hari ini?" tanya haknyeon ke sunwoo.
masih dengan bingung, sunwoo jawab, "kamu?"
pengennya baper, tapi tahan dulu, lagi panas, "terus tadi? masa iya aku bikin seneng, padahal aku lagi didapur" ucapnya.
sunwoo nginget apa yang terjadi pas haknyeon ke dapur.
terus nahan senyum inget haknyeon yang tiba-tiba nyium dia. dan senyumannya gak bisa dia tahan pas tau haknyeon cemburu.
soalnya, tadi dia lagi ngabarin kawannya itu kalo dia berhasil, ya jelas seneng dong, makanya sampe senyum-senyum gitu.
sunwoo dengan cengirannya merangkak kasur haknyeon bagian pojok, dimana orangnya berada.
"itu tadi abis ngabarin rian sama faro, soalnya aku udah berhasil jadi calon suami kamu" katanya.
haknyeon malu, bos.
"lepas itunya" haknyeon nunjuk hoodie yang sunwoo pake dengan dagunya.
"e-eh, yang. baru calon suami, masa udah mau nang ning nung aja" sunwoo menutup mulutnya.
haknyeon berdecak, "hoodienyaaaa, aku kedinginan tau?!" omel haknyeon.
sunwoo terkekeh liat cowo gemesin didepannya.
sunwoo ngambil sendok dan ice cream yang haknyeon pegang, terus ditaro di nakas, baru lah dia buka hoodie yang nyisain kaos abu-abu tipis.
"angkat tanganyaaaa" ucap sunwoo sambil mengangkat tangannys juga.
haknyeon senyum lebar sambil ikut ngangkat tangannya, fiks bayik banget, gakuat (>︿<。).
dengan rasa gemes yang overload, sunwoo makein hoodienya ke haknyeon.
"gedein lagi badannya, kecil banget, hoodienya jadi gede" ucap sunwoo, terus ngerangkul haknyeon yang duduk disampingnya.
haknyeon sedikit mendongak natap sunwoo di sebelahnya, sempet kaget karena jarak wajah mereka cukup deket, yang bikin jauh itu karena perbedaan tinggi mereka aja.
"y-ya kan tuaan kak dano, wajar lah!" protesnya.
tangan kanan sunwoo yang ngerangkul haknyeon itu menggapai tangan haknyeon, mau dia genggam.
"tuhkan, tangannya juga kecil" terus haknyeon gak sadar, sunwoo foto itu, karena menurutnya lucu aja.
"ice creamku mana, ih" ucap haknyeon sambil mengulurkan tangannya yang tertutup hoodie besar milik sunwoo.
sunwoo ngambil ice cream yang dia taro nakas, "nih nih, makan"
haknyeon senyum, ice creamnya balik lagi, "aaaaa~" ucap haknyeon sambil mengarahkan sendok ice creamnya ke depan bibir sunwoo.
sunwoo melahapnya, "manis banget" ucapnya.
haknyeon ngangguk, "kan enak! dasar, selera bapak-bapak" ejek haknyeon yang tau kalo sunwoo gak terlalu suka manis.
sunwoo mengangkat dagunya angkuh, "enak aja. kamu manis banget, kok akunya suka? hayo"
"GEMBEEELLLL"
haknyeon bersyukur sih, sunwoo akhirnya jadi miliknya.
penantian haknyeon gak sia-sia, ya?
do'ain, semoga mereka langgeng:)
---
vomment juseyonggg❤vote ayo, lg rajin up nih :((
vote ayo, dikit lagi end :((
wp ngajak gelud:)
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pacar , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo punya pacar. tapi, deketnya kelewatan sama si sahabat manisnya. sebenernya, pacarnya sunwoo itu siapa sih? "yang pasti bukan bilal!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .