Sssst,.. u'r Fckn' Welcome💨
"halooooooooooo, balik lagi ke youtube nya aku, no Jennie no Life" Jennie malah ketawa sendiri dengan ucapan nya, suka aneh emang.
"kamu kenapa ketawa?" tanya Roseanne yang baru bergabung, bawa dua gelas jus jeruk dan cheetos yang udah dimasukin ke mangkok.
"gapapa by, lucu aja ternyata nama youtube aku" jawab Jennie nutup mulutnya karena masih cekikikan, fix dia absurd ketularan si bagong.
"lagian pede banget nama youtube begitu, gak ada kamu hidup orang mah jalan terus yang ..."
"oh gitu ya! berati gak ada aku, kamu masih tetap hidup?!" kok Jennie kesal ya denger pacarnya ngomong gitu.
"ya hiduplah, kan aku nafas"
Jennie langsung nyubit lengan Roseanne, soalnya dia berharap dibujuk gitu, ya paling banter digombalin lah. Sayangnya ekspetasi gak sesuai realita, si bagong malah jujur banget.
Aksi mereka ini terekam kameralah, seakan lupa sama kamera yang nyala didepan nya.
"maap maap, maap cantik" Roseanne ngusap-ngusap lengan nya yang dicubit Jennie.
Baru juga dicubit, belum dicakar kucing, yeuh!
Jennie manyun, jelas banget dikamera, kan pacar bagongnya jadi gemes gitu. Bawaan nya mau matiin kamera terus narik Jennie ke kamar.
"udah yuk, ngamar aja kita gimana?" Roseanne dengan alis naik turun nya natap Jennie.
Jennie tanpa aba-aba langsung nyubit lengan Roseanne lagi, ditempat yang sama.
Double cubitnya, Double perihnya, Double enaknya, ihiiw!
Mungkin kalau kamera Fuji didepan mereka bisa ngomong, pasti udah sumpah serapah liat aksi kayak gini, asli ngeselin banget, ... Roseanne nya.
"udah-udah" Roseanne megang kedua tangan Jennie biar berhenti nyubitin dia.
"asli ini banyak yang mesti di cut!"
"gausah di cut, biarin aja lumayan itu bikin ketawa subscriber kamu" kata Roseanne ngambil cheetos beberapa.
"udah ya, serius awas kalau bercanda!" kata Jennie sedikit misuh banyak gemes nya.
"siap cantik" Roseanne langsung nyium pipi mandu Jennie, spontan.
Yang dicium b aja.
"jadi hari ini tu kini mau story time, aku sengaja bikin ini sama rosie karena ternyata komenan youtube itu isinya kak jennie bikin story time dong sama kak rosie, gitu-gitu deh"
"aku nanya dulu dong ke dia mau apa enggak bikin kayak gini, soalnya kan aku juga gamau maksain dia" lanjut Jennie, Roseanne masih sibuk sama cheetos nya.
Jennie pukul punggung tangan Roseanne pelan pas mau ngambil cheestos lagi.
"udahan issh! nanti lanjut lagi makan cheetosnya, kamu bilang tadi mau bikin video ini dulu" Jennie mulai kesal, lagi.
"duh gitu aja marah, iya-iya aku gak makan lagi"
Roseanne ngambil tisu buat bersihin tangan nya.
"udah yuk mulai lagi" kali ini ekspresinya excited.
Jennie ngangguk.
"sebenernya ini kan story time, jadi kita cerita yang luar-luar nya aja kali ya, karena kalau cerita dalam-dalam nya nanti kalian terhanyut dan tak bisa bangkit lagi" kata Jennie, sumpah gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.