yang kangen banyil, merapat~
😠😤😒🤍😍😘🥳*
*
"Hi gays! Welcome to my Youtube chanel, no Jennie no Life, yuhuuuu!" ada unyil yang ngebuka pertama kali didepan sana.
"Kalau kalian lihat, banyak banget kado-kado disamping ini, itu tanda nya kita mau unboxing gift. Beberapa hari lalu aku dan Rosie baru ngadain babyshower party, nah ini kado dari teman-teman yang dateng"
Roseanne ngangguk, lagi anteng banget melukin Jennie dari belakang, gak lupa dagu runcingnya ditaruh dibahu si unyil kesayangan trilyunan umat.
"Kita baru sempat buka kado nya sekarang, karena terlalu sibuk dengan segala aktifitas. Dan itu capek banget" masih, Jennie.
"Bagong udah ih backhug nya!" akhirnya, mendumel juga bumil satu ini.
Roseanne geleng kepala cepat, yang ada sekarang makin ngerapatin tubuhnya ke Jennie. "Kayak gini aja unboxing nya, sayang. Kan bisa, tangan kamu buka kado, tangan aku ngusap-ngusap perut kamu" celetuknya.
"Aku mewakili kacang deh buka kadonya, jadi gini aja deh lebih enak juga posisinya" lanjut Roseanne.
"Berdiri gini buka kado?" tanya Jennie, heran.
"Gak dong, kamu duduk. Aku duduk dibelakang kamu, bentar ambil bangku dulu" Roseanne langsung ngacir dari sana, mencari bangku buat dia dan Jennie.
Jennie ngehela nafas pelan, Roseanne akhir-akhir ini makin manja banget. Kelakuan nya bisa apa aja, mulai dari hal yang bikin Jennie kesal dia lakuin, sampai hal yang bikin Jennie ngerasa kalau didunia ini cuma ada mereka berdua. Ugh!
Roseanne dateng dengan dua kursi yang gak tau dia dapet dari mana, dua tangan dipake buat kedua kursi itu sih. Dia naruh pelan disamping Jennie, dan dibelakang kursi yang bakal di-dudukin Jennie.
"Silahkan princess, duduk. Aku dibelakang kamu sambil peluk, sekalian memastikan kamu gak jatuh. Baik kan aku?" tanya Roseanne dengan wajah manisnya.
Jennie senyum, eh Roseanne ketularan.
"Kenapa sih akhir-akhir ini manja banget, by?" tanya Jennie, Roseanne gak balas karena dia mulai merapatkan kedudukan dibelakang Jennie.
Setelah semua beres, Roseanne bantu ngambil kado yang dibungkus kertas putih. Disana tertulis dari LM – Irene. "Dari sahabat kentalnya Rosie dan aku nih. Kita buka ya gays" ucap Jennie.
"Buka, buka kadonya sekarang juga" dengan irama keluar dari mulut pahmud.
Jennie ketawa pelan, dia berusaha buat ngebuka bungkusan itu. "Ribet banget ini bungkusnya, ikhlas apa enggak sih mereka ngasih kado" misuh Jennie.
"Ikhlas dong, sayangku. Yakali gak ikhlas, buat ponakan mereka juga hm"
"Tapi ribet, by" sahut Jennie, Roseanne ambil alih kado ditangan Jennie.
Satu kali sentakan, runtuh semua kertas kado yang ngelekat disana. Ugh bagong hebat banget kalau bagian sentakan gini.
"Woaah, dikasih baju-baju bayi! Ish lucu banget, gemes wuu. Dikasih Versace sama Gucci dong ya ampuuun ish" dengan wajah gemesin Jennie ngelihatin kado itu ke kamera.
"Kiyowoooo ya, J. Makin gak sabar lihat kacang nanti" excited, Roseanne.
"Kenapa gak ngasih Celine sama Prada ya mereka?" gumam Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfic𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.