#YoutuberFinale
*
25 Desember 2024— Auckland, New Zealand.
Perayaan Hari Natal dilingkup Keluarga Besar Park dan Kim, Alice dan Jisu gak hadir karena tahun ini Natal bareng Keluarga Choi di Seoul. That's oke, Ayah dan Bunda Park juga gak permasalahin— karena sering ketemu Cyril sama Gytami. Biasanya setiap weekend— 2 cucu mereka itu bakalan ada di rumah. Kalau Benjamin kan jauh, jadi rasanya tergantikan.
Roseanne lagi bantu-bantu Ayah sama Daddy nyiapin kayu bakar di halaman belakang— enggak sih, soalnya yang kerja cuma Roseanne. Sedangkan dua gaek lainnya malah duduk sambil main catur, Roseanne ngedengus kecil; soalnya tadi pamit dari ruang tengah buat nyiapin kebutuhan BBQ-an. Huff!
Ayah Park lirik Roseanne sekilas, "Dek, kayu yang disana pindahin juga." suruhnya. Roseanne pasang wajah melas, "Ayah kan gak bisa angkat-angkat." lanjut si Ayah.
"Biar Daddy aja yang angkat itu." Daddy Kim mau beranjak, tapi lebih dulu di tahan sama Ayah Park.
"Udah biarin Roseanne aja, main lagi nih pasti gue menang." ajaknya— Roseanne melotot, "Yah? Itu Daddy katanya mau bantu." jawab Roseanne sedikit teriak.
"Kamu gak kasihan sama Bro Kim? Mertua kamu lho ini." drama sekali Ayah Park— Roseanne ngedengus dalam hati.
Roseanne gak bales lagi, dia kerjain sendiri aja deh. Sedangkan Daddy Kim cuma bisa geleng kepala— gitu doang sih, terus lanjut lagi buat main catur bareng Ayah Park. Keluarga elite— tapi buat nyiap-nyiapin segala macamnya tetap aja turun tangan. Roseanne fokus aja sekarang buat naruh kayu bakarnya, biar cepat balik ke dalam— dan gak di suruh-suruh lagi.
Jadi waktu berjalan menuju malam, acara tukar kado. Benjamin sih yang banyak dapat kado— senang banget, dia bahagia juga kelihatannya. Benjamin ambil salah satu kado, itu dari Grandpa dan Grandmanya; Park. Terus Benjamin duduk lagi deket Jennie, yang lain cuma lihatin dengan kebahagiaan.
"Buka sayang kadonya." kata Ayah Park.
"Um.. nanti aja boleh Grandpa?" jawabnya.
"Kenapa nanti? Itu Mama sama Papa kamu udah buka kadonya." komentar Bunda Park.
Benjamin lihat ke arah Roseanne dan Jennie bergantian, "Kenapa gak sekarang buka nya?" tanya Jennie.
"Nanti mau buka kadonya sama Adek." jawab polos Benjamin— semua yang ada disana malah ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | LONDON 𒆜𓊉 √ Season I : Yt1 - Yt70 √ Season II : Yt71 - Yt100 © insanedepressing, 2019 - 2020 - 2021- 2022.