Yt42. Random Talk Before Sleep

3.1K 355 254
                                    

terimakasih banyak yang sudah loyal vote+komen di ff ini, i love you! 🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terimakasih banyak yang sudah loyal vote+komen di ff ini, i love you! 🖤

*
























*

J

ennie ketiduran, dia habis ngerjain perbaikan skripsinya, sedangkan Roseanne belum pulang dari kerjaan-nya. Sekarang sih udah nunjukin pukul 7 malam, harusnya Roseanne juga udah diapartement lagi, tapi karena ada satu dan lain hal akhirnya dia belum nyampe apartemen di jam segini.

Jadi Jennie itu capek banget, ngurusin skripsi dan ngurusin beberapa project untuk usaha yang sekarang juga dia rintis. Ngomong-ngomongin usaha, Jennie juga dikasih pinjaman sama papa Kim terserah mau diapain, dan Jennie lebih milih buat ikut dalam penanganan satu tempat nongkrong yang baru dia beli beberapa hari lalu. Istilahnya itu tempat pindah tangan, dan Jennie mau ngerombak lebih artsy dan anak muda lagi.

Simple-nya kehidupan mereka sekarang sekitar bisnis, kantor, skripsi dan apartment. Roseanne cuma ngasih pengertian-pengertian mengingat Jennie hamilnya udah jalan ke 6 bulan. Bagong ngebebasin Jennie ngelakuin apapun, asalkan kesehatan dia tetep yang paling utama.

Roseanne gak akan kayak orang-orang kebanyakan yang habis nikah pengen nya pasangan dirumah buat nunggu dia pulang kerja, big no. Jennie itu punya passion besar dalam berbagai bisnis, dia juga begitu dan Roseanne gak akan egois buat ngelarang ini-itu ke si bumil.









"Papaaa pulang" teriak Roseanne padahal pintu utama apartementnya belum dibuka.

"Oh lupa passwordnya belum dimasukin" lanjutnya, emang gini tolong dimaklumin.

Roseanne langsung ngedorong pintu utama apartement mungil mereka, ngehidupin lampu biar terlihat jelas. Dia mikir juga sih tumben lampu ruang tamu gak hidup, biasanya Jennie rajin buat hidupin lampu.

"Nyil?" panggil Roseanne sedikit ngelonggarin kemeja kerjanya.

Sebelum masuk kamar, Roseanne lebih dahulu masuk ke kamar mandi yang ada diluar kamar. Ketemu Jennie itu harus steril, minimal dia yang dari luar harus bersih-bersih dulu. Antisipasi virus yang masih ada dipermukaan bumi, dan Roseanne gak akan mau kecolongan terlebih sekarang Jennie lagi hamil.

Setelah ngehabisin 20 menit dikamar mandi, Roseanne jalan ke arah kamarnya. Waktu ngedorong pintu kamar, dia ngelihat Jennie yang ketiduran dengan posisi nyender ke kursinya. Roseanne ngehela nafas pelan, jalan juga hati-hati buat ngedeketin Jennie.

"Sayang, bangun hei. Sakit lho posisi tidurnya gini" Roseanne ngusap lembut pipi mandu Jennie.

"Bangun dulu, aku udah pulang nih" lanjut Roseanne.

YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang