Yt21. Capital Letters

3.2K 406 82
                                    

postingan ini diharapkan bisa mendamaikan hati yang sedang panas untuk sementara,
terutama perbacod-an di twitter
-
🖤

*


























*

Jennie gabut banget, dari pagi Roseanne belum ngabarin dia. Jennie udah berkali-kali nelfonin pacarnya, tapi gak diangkat. Jennie juga udah telfon ke bunda nya Rosie dan kata bunda Rosie ikut ayahnya tadi ke kantor.

Jennie jadi uring-uringan sendiri didalam kamarnya, dia juga udah telfonin si cakep Taeyeon buat nyamperin ke rumah. Tapi, kakak sepupunya itu bilang kalau hari ini dia ada rekaman audio buat soundtrack film animasi. Makin parah udah gabutnya si calon mahmud itu.

Mereka masih di Koriya, belum tau kapan balik ke London. Jennie punya sahabat namanya Chahee, tapi dia sekarang juga ada urusan di Jeju. Hah kesal sekarang si mandu, gak ada yang sayang dia anggapan nya.

Jennie gak punya banyak teman, punya Jisoo-Irene sahabat lekatnya. Tapi kan, dua orang itu di London, mau facetime juga saudari Jennie gak enak, soalnya pasti disana sekarang masih malam. Nanti kalau Jennie telfon disaat yang tidak tepat kan berabe, dapet omelan dari seme macam Soojoo atau ...?

"Eh tapi kemarin kan nemu Wendy disini, otomatis Joohyun sendiri dong di London?" gumam Jennie, mengingat lagi kalau dirumah sakit waktu itu mereka ketemu Wendy.

"Telfon Joohyun aja deh" lanjutnya. Mandu kesayangan miliaran umat itu nyari kontak Bae Joohyun disana.

Yha walaupun Irene bilang save kontaknya pake nama Irene aja, tapi Jennie gak mau. Katanya biar keliatan Koriya nya kalau di save pake Bae Joohyun.

Setelah deal telfon ke Irene, sekarang Jennie nunggu panggilan telfon nya diangkat. Jennie ketuk-ketuk jari diatas paha, sambil makan kue nastar yang tadi dibeliin mama nya.

Telfon tersambung, tapi kok Irene belum ngangkat ya? Apa mungkin Irene nya tidur?

"Halooo reneeeeeee, gue kangen!" excited Jennie waktu Irene ngangkat telfon dia. 

"Nghh haloo,..hh" balas Irene. Jennie ngetuk lagi Iphone nya, mastiin dia gak salah sambung. Alis Jennie mengkerut, kenapa Irene mendesah sih.

"Renee? Lo gak kenapa-napa kan?" tanya Jennie.

"Gak papahh, Jenhh" balasnya. Jennie curiga ini teman nya lagi ngapain.

"Renee lo ngapain?" tanya Jennie, berhenti makan nastarnya.

"Apasihh, Nghh lisa! pelan-pelan ish" Jennie terbelalak. Irene? Lisa? Anjir.

"BAE JOOHYUN!" pekik Jennie. Irene disebrang sana ngedengus kesal ke Lalisa yang natap dia memohon.

"Jennie ganggu, anjir" kata Lalisa.

"LISA! GUE BILANG BAGONG YA NGOMONG GITU KE GUE!" pekik Jennie lagi.

"Gak urus, udah ahhh. Ganggu!"

Pip!

Panggilan telfon Jennie ke Irene terputus, yang matiin Lalisa.

"Astagaa, astagaaa. Gak ada akhlaknya itu anak berdua, gue yang telfon lo yang matiin" gumam Jennie ngeliat panggilan dari dia udah putus.

Jennie makin kesal yang ada sekarang. Iya, Jennie tau kalau Irene sama Wendy itu udah putus. Waktu ketemu dirumah sakit kemarin Wendy cerita, kaget sih karena Irene gak cerita duluan. Secarakan mereka best friend. Dan setelah tahu kenapa Irene-Wendy putus, Jennie juga gak nelfon Irene, takut ganggu. Eh iya ganggu ternyata sekarang lagi ehee sama Lalisa.

YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang