Yt50. Deep Talk Alice - Roseanne.

3K 368 175
                                    

Are you ready for THE ALBUM? 👀

*





















*

Roseanne udah cerita semua tentang Alice ke Jennie, si unyil speechless sih walaupun dugaan dia dari awal hampir mendekati. Udah seminggu juga Alice ngehubungin Roseanne minta ketemu lagi, berkali-kali juga Alice ke apartement mungil itu gak ketemu sama adeknya langsung.

Alice juga udah nyamperin ke kantor Mason Retail and Company, dimana Roseanne kerja. Salah satu anak perusahaan dari Center Park Group, tapi Roseanne masih betah buat ngediamin kakaknya. Well, sampai akhirnya Jennie ngajak Roseanne ke hotel dimana Alice nginap.

Dan disinilah mereka, dengan Roseanne yang mukanya bete banget, tapi Jennie disamping dia ngasih senyum tulus, gak lupa usapan dilengan sebagai penenang. Roseanne emang gak bisa buat gak nurutin apa maunya bumil satu ini, dia tau tujuan Jennie baik tapi dia juga butuh waktu buat maafin kakaknya sendiri.

"Let it go, Rosie. Maafin kak Alice, gimanapun Cyril nantinya juga tanggung jawab kamu sebagai papa-nya, adik dari daddy-nya lho" kata Jennie, Roseanne cuma diam. Mereka masih di lift menuju lantai 15.

Apa yang Jennie bilang juga bener, dan Roseanne pasti gak akan lepas tanggung jawab sama kehidupan keponakan-nya itu nanti. Terlepas Alice mau tanggung jawab, yang pasti dia juga punya support moril sebagai seorang manusia, apalagi Cyril punya ikatan darah sama diri dia.

Jennie genggam tangan Roseanne erat, dibales emang tapi dia tahu kalau hubby-nya itu masih mendua untuk berada disini. Roseanne ngehela nafas pelan, dari tadi diam sekarang dia noleh ke Jennie yang masih setia ngelihatin senyumnya.











Hufft~

"Aku kesini karena kamu, bukan berarti aku bisa maafin dia gitu aja" katanya setelah itu.

"Gak baik dendam, sayang" bales Jennie sedikit jinjit buat ngegusak rambut Roseanne.

"Aku gak dendam, cuma gak habis fikir bisa-bisa nya dia dengan sadar berperilaku kayak gitu" sahut Roseanne. Jennie paham, dia ngerti gimana kecewa-nya Roseanne.

Lift terbuka, Jennie ngelangkahin lebih dulu kakinya keluar sedangkan Roseanne masih berdiri didalam lift sana. Ngelirik hubby-nya sekilas, Jennie balik lagi kebelakang buat narik tangan bagong keluar dari lift. Dengan wajah paling datar, Roseanne akhirnya mau ngelangkahin kakinya sampai depan pintu kamarnya Alice.










Tok,.. Tok,.. Tok,..

Jennie ngetuk pintu itu tapi pandangan nya gak lepas dari wajah datar Roseanne, dia geleng kepala dan nangkup pipi chipmunk-nya bagong. Dengan kedua jari telunjuknya, Jennie nekan pipi itu buat ngebentuk satu senyuman. Berhasil!

"Nah gini biar enak dipandang" kata Jennie, Roseanne muter matanya malas.

"Gak boleh gitu matanya!" dumel Jennie. "Sekarang senyum dulu yang iklas, biar aura seme idaman nya keluar, cepat!" lanjutnya.

Mereka masih didepan pintu kamar Alice, btw. Roseanne narik pinggang Jennie pelan supaya lebih dekat, sedikit nunduk dan sekarang wajahnya tepat didepan wajah Jennie.

"Tanpa senyum aku tetap idaman, kamu harus akui itu" ucapnya pelan dan ninggalin satu kecupan disudut bibir Jennie. Pintu kamar Alice kebuka.









YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang