Yt86. Wir sind in Zürich

1.4K 234 62
                                    

kajja kajja, happy weekend!

*



















Kalau seminggu yang lalu Roseanne, Jennie dan Benjamin masih di Ibiza. Sekarang mereka baru banget mendarat di Zurich, Swiss. Mereka udah ngehabisin satu bulan lebih di tanah Spanyol, saatnya sekarang ngehabisin beberapa minggu di Swiss— Negara kelahiran Lalisa. Si Bule Thailand yang udah dari 2 minggu lalu menetap disini.

"Benji capek gak?" tanya Roseanne— sedikit nunduk buat lihat anaknya, si Bocah geleng kepala.

"Tadi kan B tidur, Pah. Jadi gak capek kok." jawabnya, Roseanne ngegusak rambut panjang anaknya sekilas.

"Kalau Mama-nya Benji capek gak?" tanya Roseanne— beralih ke Jennie.

"Gak juga kok, kita kemana by?" Mereka baru banget keluar dari pintu kedatangan— Roseanne panjangin sedikit kepalanya buat nyari guide.

Ketemu! Frank— salah satu orang kepercayaan Lalisa, disuruh buat urus Roseanne, Jennie dan Benjamin selama berada di Swiss. Frank ngebawa dua anggota nya buat bantuin barang bawaan keluarga kecil itu. Kali ini Roseanne ngesampingin gengsi nya, lebih tepat gamau dimarahin Jennie— karena memaksakan diri untuk bawa sendiri barang serta koper mereka.

Roseanne juga nurunin ego nya— buat nerima bantuan Lalisa; bawa guide supaya lebih gampang. Padahalkan awalnya Roseanne mau ngajak Jennie dan Benjamin semacam Lost in Swiss gitu, tapi setelah di bujuk sama Jennie— akhirnya mau. Yaudah gapapa deh anggap aja sekarang Roseanne lagi gamau ngeribetin diri sendiri.

"Langsung ke hotel aja, Frank." pinta Roseanne— setelah memastikan semua barang masuk ke dalam minibus tersebut.

Sengaja minta minibus— biar lebih leluasa dan besar. Lagian barang bawaan mereka cukup banyak, walau udah banyak juga yang dikirim ke London lebih dahulu. Kayak guci-guci atau barang antik serta hal-hal yang berbentuk aneh gitu; udah di kirim duluan ke London. Tapi kalau baju-baju yang baru dibeli atau belum ke pakai; masih harus dibawa— atas permintaan Ibu Negara.

"Kamu gak ngehubungin Lalisa?" tanya Jennie— senderin kepalanya di bahu Roseanne.

"Ntar aja di hotel, baru sebulan jalan-jalan tapi kenapa rasanya bentar banget ya sayang." sahut Roseanne, ngusap lembut tangan Jennie yang dia genggam.

"Iya ya, cepat banget waktunya. Udah Oktober aja, bentar lagi November terus Desember. Benji ulang tahun yang ke 4th." balas Jennie.

"Kita kesini waktu yang tepat sih, nyil. Oktober— Swiss gak begitu dingin, gak begitu panas juga. Jadi kita bisa climbing ataupun lihat pemandangan yang lain dengan jelas tanpa tertutup salju." 

"Kayaknya ke Oeschinensse Lake seru by, kita ada rute kesana gak?" tanya Jennie— yang satu tangan nya terpakai buat scroll lama Google.

"Mana lihat?" Jennie lihatin layar iPhone nya ke Roseanne.

YOUTUBER | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang